Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Indonesian Esports Awards 2020 Digelar Pekan Depan, Jangan Lupa Voting Jagoan Favoritmu!

Senin, 16 November 2020 12:35 WIB
Indonesian Esports Awards 2020 Digelar Pekan Depan, Jangan Lupa Voting Jagoan Favoritmu!

Kapanlagi.com - 18 November mendatang, ajang GTV Indonesian Esports 2020 bakal digelar untuk mengapresiasi para pelaku dunia esports. Total ada 11 kategori yang disiapkan pada ajang ini, antara lain: Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Nama-nama top seperti Ikhsan Lemon, Bntet, MR. 05, Luxxy,  Rizky Faidan dan InYourDream akan bersaing di kategori Pro Player Games Esports Terfavorit. Sementara itu para content creator seperti Dylandpros, Frostdiamond, Jessnolimit, Jonathan Liandi, MiawAug, dan Sarah Viloid akan mempertaruhkan namanya untuk kategori Content Creator Gaming Terfavorit.

Pada malam puncak nantinya, sederet artis juga bakal hadir untuk memeriahkan acara. Seperti sebut saja Noah, JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas. Sementar aitu Boy Willian & Sere Kalina akan menjadi pemandu acara selama acara GTV Indonesian Esports Awards 2020 berlangsung.

1. Cara Voting Idolamu

Gambar


Voting sendiri sudah mulai dibuka sejak tanggal 18 Oktober lalu dengan durasi 1 bulan penuh hingga 18 November mendatang. Kalian pun bisa ikutan voting jagoan atau idola kalian agar bisa keluar sebagai pemenang di GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Caranya mudah saja, yakni dengan voting secara gratis via aplikasi RCTI+ atau via SMS dengan cara ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151. Untuk cara kedua ini kalian akan dikenakan tarif Rp 2.200 per sms.

Jadi jangan ketinggalan buat voting dan nonton acaranya pada tanggal 18 November pukul 20:00 WIB di GTV ya!

(kpl/gtr)

 

Join Kapanlagi.com