Ini Cara Jitu Untuk Jawab Pertanyaan 'Kapan?' Saat Lebaran Nanti

Agista Rully | Kamis, 22 Juni 2017 08:18 WIB
Ini Cara Jitu Untuk Jawab Pertanyaan 'Kapan?' Saat Lebaran Nanti

Kapanlagi.com - Kurang dari seminggu lagi telah lebaran. Momen Hari Raya ini biasanya dihabiskan dengan bersilaturahmi ke keluarga baik yang jauh maupun yang dekat. Sayangnya, ketika bertemu keluarga pertanyaan yang bikin jengah seringkali dilontarkan.

Pertanyaan tersebut biasanya diawali dengan kata 'Kapan'. Contohnya 'Kapan menikah?', 'Kapan lulus?', 'Kapan punya anak?'. Memang sih ada yang rela menjawab pertanyaan tersebut namun ada juga yang merasa risih ketika disodori pertanyaan demikian. Nah, mungkin kamu bisa contek jawaban pria dalam video berikut.

Video tersebut jadi viral karena dirilis bertepatan dengan momen jelang Lebaran. Bisa jadi si pembuat video terinspirasi dari beragam polemik akibat pertanyaan 'Kapan?'. Melalui video ini, kita semua diingatkan untuk bersilaturahmi tanpa harus menyakiti orang lain dengan pertanyaan yang menjurus ke hal pribadi seperti itu.

Dalam video tersebut, pertanyaan awal bermula dari seorang gadis bernama Ani yang ditanya kapan menikah mengingat usianya sudah menginjak 27 tahun. Setelah menikah, dia ditanya lagi kapan memiliki anak? Dan setelah memiliki anak ditanya lagi kapan memiliki anak kedua.

Pertanyaan yang sering muncul di momen kumpul keluarga © Youtube.com/Lazz Susu KambingPertanyaan yang sering muncul di momen kumpul keluarga © Youtube.com/Lazz Susu Kambing

Tidak ada yang menyadari bahwa video tersebut sebetulnya adalah iklan susu kambing dari negeri Jiran. Memang sih rasanya tidak ada sangkut pautnya dengan produk yang dipasarkan tapi iklan semacam ini justru sangat menarik karena menyampaikan amanat bagi penontonnya.

Hingga saat ini, iklan ini telah ditonton lebih dari 46 ribu kali sejak dirilis pada tanggal 7 Juni 2017 lalu. Nah, bagi kalian yang mengalami hal yang sama bisa banget deh menjawab dengan gaya jawaban pria dalam iklan tersebut ;)

(kpl/agt)

Editor :  

Agista Rully

Join Kapanlagi.com