ADVERTORIAL

Ini Lho Aplikasi Wajib Punya Biar Fotomu Sekelas Selebgram

Iwan Tantomi | Jum'at, 09 Agustus 2019 00:01 WIB
Ini Lho Aplikasi Wajib Punya Biar Fotomu Sekelas Selebgram

Kapanlagi.com - Menjadi selebgram boleh dibilang masih dambaan bagi sebagian orang. Selain gampang dapat endorsement, selebgram juga kerap banjir likes dan comments. Namun, di balik hasil yang mereka dapat, ada effort besar yang dilakukan para selebgram. Salah satunya bagaimana membuat foto selalu ciamik dan menarik buat para follower.

Menariknya, kamu bisa kok bikin foto super kece layaknya para selebgram. Caranya pun nggak begitu ribet. Cukup miliki beberapa aplikasi ini dalam smartphone, dijamin hasil editing fotomu sekeren feed selebgram.

VSCO

© Shutterstock

VSCO menjadi salah satu aplikasi editing favorit pengguna Instagram, termasuk para selebgram, lantaran banyak menghadirkan preset menarik. Dengan filter yang tersedia, kamu bisa bikin fotomu bernuansa vintage hingga berefek gloomy. Selain ada banyak preset yang bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu juga bisa bikin custom preset sendiri lho.

Canva

© Shutterstock

Selain diedit menggunakan beberapa filter, beberapa foto selebgram juga diberi beberapa tulisan degan font-font yang asyik. Nah, untuk bikin feed atau Instastory dengan tambahan tulisan, kamu bisa mengunduh aplikasi Canva. Bahkan, kamu nggak perlu repot mengatur posisi tulisan, karena tersedia banyak template yang bisa dipilih.

PicsArt

© Shutterstock

Ada beberapa bagian foto yang ingin dihilangkan? Atau, kamu ingin membuat foto-foto kolase? Tenang, download saja PicsArt. Aplikasi ini hadir dengan segudang fitur editing foto yang cukup lengkap. Mulai cropping, sharpening, saturating dan fitur professional lainnya. Selain itu, PicsArt menyediakan beberapa efek yang bisa kamu aplikasikan untuk foto-fotomu, agar terlihat makin keren maksimal.

Lightroom

© Shutterstock

Masih kurang puas dengan hasil editan yang kamu bikin? Poles lagi fotomu dengan aplikasi Lightroom. Dengan sedugang fitur dan tools edit foto profesional, kamu bisa membuat fotomu lebih artistik lho. Mau bikin foto dengan konsep warming, vivid, dramatic atau dengan tone lainnya sesuai selera, bisa kamu lakukan sampai kamu benar-benar puas dengan hasilnya.

Huji Cam

© Shutterstock

The last but not least, ada aplikasi edit foto spesial buat kamu yang suka dengan konsep-konsep retro. Aplikasi Huji Cam ini bahkan bukan hanya favorit para selebgram, melainkan juga dipakai selebritis dunia, seperti Selena Gomez lho. Pasalnya, dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan efek grainy yang bisa membuat fotomu bernuansa 90'an.

Nggak hanya selebgram saja, kamu juga bisa kok menciptakan foto artsy nan keren seperti mereka dengan beberapa aplikasi camera and photo editing di atas. Aplikasi tersebut memang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, akan tetapi nggak semua fiturnya bisa dicobain oleh pengguna. Jika ingin bereksplorasi photo editing yang lebih maksimal, membeli atau langganan versi pro bisa jadi alternatif. Lewat versi berbayar ini, pengguna dapat mengakses seluruh fitur aplikasi secara lengkap sehingga hasil foto bisa lebih maksimal. Nggak kalah dari para selebgram!

Kalau kamu pikir membeli atau berlangganan aplikasi versi pro itu ribet soal pembayaran, salah banget. Soalnya kini kamu bisa membeli versi pro dari aplikasi favorit di Google Play Store dengan gampang banget, cukup lakukan pembayaran dengan GoPay!

GoPay nggak cuma bisa digunakan untuk beli makanan, isi pulsa, atau tagihan aja kok. GoPay juga bisa digunakan buat membeli versi penuh atau berlangganan Iflix, VIU, Google Drive, Smule, Unfold, Bigo, Hago, Kinemaster, Line Webtoon, JOOX, Grammarly, Linkedin Premium, Ruangguru, dan Tinder.

© GoPay

Sementara itu buat yang hobi nge-game, bisa juga memanfaatkan GoPay untuk membeli in-game items berbayar di Google Play Store untuk deretan game favorit, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Ragnarok, Pokemon Go, Candy Crush, Game of Sultan, Saint Saiya, Clash of Clans, The Sims, dan masih banyak lainnya. Nggak perlu punya kartu kredit, sekarang langganan atau beli apapun di Google Play Store bisa dilakukan dengan gampang menggunakan GoPay.

Cara melakukan pembayarannya juga mudah kok. Cukup pilih GoPay sebagai metode pembayaran setelah memilih aplikasi yang ingin di-upgrade ke versi pro di Google Play Store, tanpa harus berpindah-pindah aplikasi buat transaksi. Setelah aktif, kamu bisa melihat saldo GoPay milikmu di Google Play Store. Mudah, kan?

Gimana, sudah siap bikin hasil foto sekelas selebgram? Yuk, buruan top up saldo GoPay kamu untuk langganan versi pro aplikasi photo editing terbaik. Cek informasi lengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com