Inilah Tujuh Startup Terbaik di The NextDev 2018 Talent Scouting Jakarta

Zaki Mursidan Baldan | Selasa, 23 Oktober 2018 12:52 WIB
Inilah Tujuh Startup Terbaik di The NextDev 2018 Talent Scouting Jakarta

Kapanlagi.com - Akhirnya babak Talent Scouting The NextDev 2018 telah rampung digelar. Setelah mengelilingi Indonesia dan menemukan banyak sekali startup hebat dari Surabaya, Semarang, Denpasar, Batam, Samarinda, dan Yogyakarta, kini giliran early stage startup ibukota yang kebagian jatah untuk unjuk kreativitas dan kemampuan.

Dari puluhan peserta yang melakukan submit, tujuh startup terbaik akhirnya terpilih untuk maju ke babak Final Pitching. Siapa saja? Yuk, kenali lebih dekat!

Bizhare

Sebuah platform dengan fokus pada bisnis investasi. Mereka punya misi meningkatkan kinerja UKM dan franchise supaya bisa cepat berkembang dan nggak kalah dengan pelaku bisnis lainnya. Cara yang ditawarkan adalah berbagi kepemilikan saham, tanpa harus melakukan IPO. Unik ya, KLovers?

Halallocal

Buat Muslim Traveler, apakah sering ragu dengan destinasi wisatamu? Biar petualangan semakin asyik tanpa kekhawatiran, miliki pemandu wisata bernama Halallocal. Aplikasi ini akan membantu traveler muslim dan muslimah untuk mendapatkan liburan hebat tanpa melupakan asas Islamiyah.

HelloBeauty

HelloBeauty sudah dikenal luas di dunia bisnis kecantikan Indonesia. Keunggulan yang membuat HelloBeauty begitu dicintai adalah bisa membantumu mengembangkan bisnis kecantikan yang kamu miliki secara online.

TemanBisnis

Ingin punya usaha tapi ragu gara-gara nggak bisa ilmu akuntansi? TemanBisnis akan membantumu dalam mencatat kegiatan finansial. Startup ini bisa jadi partner terbaik bagi para pelaku bisnis dalam mengendalikan aliran dana, sekaligus membantu evaluasi kinerja perusahaan.

TemanDokter

Sesuai dengan namanya, TemanDokter akan memudahkan para dokter dalam memberikan rujukan pasien ke laboratorium. Platform ini memunculkan harga secara transparan, layanan jasa homecare, hingga memberikan hasil pre analitik dari ahli kesehatan.

Warung Pintar

Yang pengen punya warung kopi tapi masih saja ragu untuk memulai, wajib coba Warung Pintar. Platform ini secara total bakal membantumu dalam memberi solusi lengkap untuk mendirikan sebuah warung. Mulai dari mendapatkan kebutuhan-kebutuhan hingga monitoring penjualan.

MOI (Medis Online Indonesia)

MOI, atau Medis Online Indonesia merupakan layanan jasa yang berfokus pada kemudahan mendapatkan jasa medis profesional untuk keperluan homecare. Dengan MOI, kamu nggak perlu repot-repot lagi dalam mencari bidan atau perawat.

(c) The NextDev(c) The NextDev

Selamat untuk tujuh startup dari The NextDev 2018 Talent Scouting Jakarta. Perjuangan belum berakhir karena kalian bakal berhadapan dengan orang-orang terbaik di Final Pitching, IDEAFEST X The NextDev 2018, tanggal 26 dan 27 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC). Siapkan diri sebaik mungkin karena kemenangan sudah di depan mata!

(kpl/zki)

Join Kapanlagi.com