Inilah Video Mirna Saat Nikah, Sebulan Sebelum Tewas Diracun

Arai Amelya | Kamis, 25 Februari 2016 08:18 WIB
Inilah Video Mirna Saat Nikah, Sebulan Sebelum Tewas Diracun

Kapanlagi.com - Satu hal yang tak pernah bisa ditebak manusia di dunia ini adalah mengenai kematian. Ya, bisa saja seseorang yang hari ini kamu temui begitu berbahagia, ternyata seminggu kemudian dia telah meninggal dunia. Kisah miris yang menyayat hati itulah yang juga dirasakan keluarga besar perempuan cantik bernama I Wayan Mirna Salihin ini.

Seperti yang sudah kamu tahu, Mirna adalah korban dari salah satu pembunuhan yang paling misterius di Indonesia. Terungkap, Mirna tewas usai minum kopi ala Vietnam di kafe Olivier, Mall Grand Indonesia pada 6 Januari 2016. Dari penyelidikan yang ada, diduga kuat perempuan berusia 27 tahun itu tewas diracun oleh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso.

Kenangan kebersamaan Mirna dan Arief semasa hidupKenangan kebersamaan Mirna dan Arief semasa hidup

Kendati kasusnya masih berjalan dan membuat publik penasaran, mungkin yang tak pernah diketahui publik adalah kepiluan hati Arief Soemarko. Arief adalah suami dari Mirna yang baru saja resmi mempersunting perempuan pujaannya itu pada 28 November 2015 lalu. Takdir terasa kejam karena Arief dan Mirna baru saja merasakan indahnya menjadi suami istri dalam waktu satu bulan dan kemudian dipisahkan oleh kematian.

Dari informasi yang ada, Arief dan Mirna sudah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun rencana indah berumah tangga itu kandas kala Mirna ditemukan tewas usai minum es kopi. Tentu saja Arief adalah pihak yang paling tersiksa, kini dirinya hanya bisa mengingat kenangan indah kebersamaan dengan perempuan yang punya saudari kembar bernama I Made Sandy Salihin itu.

Kenangan indah pernikahan Arief dan Mirna pun sempat dicicipi oleh publik kala sebuah video pernikahan mereka tersebar di dunia maya. Dalam video singkat berdurasi 15 detik itu, kamu bisa melihat mendiang Mirna sangat cantik dalam balutan gaun putih pernikahan. Arief tampak penuh sayang menyuapi perempuan yang 40 hari kemudian tanpa diduga tewas secara menyedihkan itu. Tak menduga apa yang akan terjadi di masa depan, Mirna dan Arief sama-sama terlihat begitu bahagia di hari pernikahan mereka.

Usai Arief menyuapi kue, Mirna pun bergantian memberikan suapan pasca resmi jadi suami istri kepada pria yang dia cintai tersebut. Kini, video kenangan ini mungkin hanya bisa menjadi pelipur lara untuk Arief atas kerinduannya terhadap Mirna. Semoga saja Arief diberi ketabahan dan Mirna, istirahatlah kamu dengan tenang ya cantik!

(kpl/aia)

Editor :   Arai Amelya

Join Kapanlagi.com