ADVERTORIAL

Inovasi Ternyata Mampu Ubah Passion Jadi Sebuah Epic Fan Power, Ini Buktinya!

Iwan Tantomi | Jum'at, 14 Januari 2022 17:47 WIB
Inovasi Ternyata Mampu Ubah Passion Jadi Sebuah Epic Fan Power, Ini Buktinya!

Kapanlagi.com - Kehadiran teknologi memang selalu diharapkan mampu memberikan manfaat bagi kehidupan yang lebih baik. Hal ini pun dipahami Samsung, dengan menghadirkan smartphone yang bisa mendukung pengguna agar bisa mengekspresikan sisi epic dalam dirinya. Nah, setelah menggali banyak masukan dan wawasan dari ribuan Galaxy Fans sembari mengidentifikasi aspek mana yang paling diminati di lini premiumnya, Samsung baru-baru ini menghadirkan Galaxy S21 FE 5G.

Kehadiran Samsung Galaxy S21 FE 5G dianggap cocok buat anak muda, terutama gen Z, karena perangkat tersebut mampu diandalkan untuk berkegiatan sekaligus menikmati hiburan di waktu bersamaan. Sebuah pengalaman mobile yang diharapkan banyak gen Z ini.

Kenapa gen Z? Karena gen Z, terutama di Indonesia rata-rata menghabiskan 8,5 jam sehari untuk membagikan konten menarik di media sosial dengan smartphone mereka. Bahkan, para social savvy creators ini mampu memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk mengubah ide dan passion menjadi kenyataan dan membagikannya kepada dunia.

Lebih lanjut, berikut cara epic Samsung mengubah passion menjadi Epic Fan Power melalui inovasi terbaru pada Samsung Galaxy S21 FE 5G!

Konsisten Rilis Produk Premium Terbaik

Jika kamu perhatikan baik-baik, Samsung memiliki semuanya dari gadget hingga perangkat elektronik harian. Namun, dari semua inovasi yang dilahirkan, Samsung menilai SmartThings yang paling berarti. Hal ini karena SmartThings mampu memberikan nilai lebih dalam kehidupan hybrid konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan Connected Life kapanpun dan di mana saja berada.

Berani Mendobrak Norma dalam Berinovasi

Credit: SamsungCredit: Samsung

Urusan inovasi, Samsung memang tak pernah setengah-setengah, bahkan berani mendobrak norma. Sebagai contohnya, tahun lalu Samsung sukses menelurkan inovasi smartphone terhebat yang pernah dibuat, yaitu Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang lebih kecil dan trendi. Samsung bahkan mampu membuat smartphone lipat menjadi ponsel pintar yang paling trendi di antara Gen-Z. Tak heran jika TIME pun mengganjar produk tersebut sebagai Best Invention.

Tak hanya itu, Galaxy S Series Galaxy S21 juga memenangkan Smartphone Terbaik oleh Trusted Review. Meneruskan inovasi pada lini produk terbaiknya, Samsung lantas meluncurkan Galaxy S21 FE 5G. Buah inovasi terbaru Samsung ini menyasar pengguna yang mencari inovasi S21 dengan harga lebih terjangkau.

Buat kamu yang belum tahu, smartphone Galaxy pertama di tahun 2022 tersebut hadir dengan peningkatan teknologi dan sederet fitur premium, agar gen Z dapat tampil epic sepanjang hari. Samsung Galaxy S21 FE 5G menghadirkan pengalaman mobile unggulan seri S21 dengan desain contour-cut ikonik yang sama, kamera berkualitas AI yang luar biasa, layar Dynamic AMOLED 2X, dan performa unggulan. Samsung juga melengkapi Galaxy S21 FE 5G dengan kamera depan 32MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi, hingga sederet fitur menarik seperti dual recording dan object eraser untuk memudahkan pembuatan konten inspiratif.

Hadirkan Pengalaman Mobile Serba Bisa dan Kaya Fitur

Credit: SamsungCredit: Samsung

Pembaruan konsisten yang selalu dilakukan oleh Samsung sebagian besar berfokus pada peningkatan area seperti privasi, kemudahan penggunaan, personalisasi, dan komunikasi. Salah satu contoh yang cukup membanggakan adalah tampilan One UI 4 yang saat ini paling update. Pengguna pun bakal dimanjakan dengan pengalaman mobile yang serba bisa dan kaya akan fitur yang ditawarkan dalam produk Samsung, termasuk Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Mampu Menjangkau Siapa Saja dengan Pilihan Lengkap

Samsung memang mendominasi pasar premium dengan market share sebesar 77%, tetapi di waktu bersamaan Samsung juga memahami bahwa ada segmen konsumen lain yang ingin dipertahankan dengan sangat baik. Itulah kenapa Samsung menghadirkan Galaxy A & M Series, terutama untuk jiwa muda yang ingin memiliki beragam pilihan lain sesuai kebutuhan mereka masing-masing. Sebagai contoh, Samsung meluncurkan Galaxy A03 Core. Lini entry smartphone tersebut disambut dengan baik oleh target marketnya.

Selalu Mendengarkan Permintaan Konsumen

Credit: SamsungCredit: Samsung

Tak sampai di situ, Samsung juga hadir untuk mendukung gen Z menghadapi semua tantangan dengan menyediakan pengalaman mobile epic yang paling dibutuhkan dalam hidup sekaligus untuk mencapai kebahagiaan ideal versi mereka. Penyempurnaan terbaik di setiap lini seperti yang dilakukan di Seri Foldable kemarin, menjadi bukti komitmen Samsung menjawab tantangan penggemar dalam menghadirkan inovasi yang bukan sekedar inovatif namun juga tepat guna dan powerful.

Selain itu, melihat perilaku dan passion gen Z di dunia digital yang semakin aktif memberikan inspirasi berarti bagi komunitasnya, Samsung juga memahami jika gen Z membutuhkan sebuah perangkat yang dapat mendukung hal tersebut. Generasi ini perlu didukung dengan perangkat pendukung pengalaman mobile yang dapat menemani sepanjang hari, karena memiliki daya tahan baterai yang lama, fitur kamera terbaik untuk mendukung aktivitas pembuatan konten berkualitas, dukungan layar yang nyaman dan responsif, serta konektivitas yang cepat. Semua bisa didapatkan dalam satu genggaman, seperti Samsung Galaxy S21 FE 5G. Kamu bisa memilikinya sekarang juga dengan klik di sini.

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com