Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Isengnya Para Pemuda Ini Saat Mengerjai Teman Yang Lagi Tidur

Editor KapanLagi.com | Kamis, 24 Oktober 2013 09:01 WIB
Isengnya Para Pemuda Ini Saat Mengerjai Teman Yang Lagi Tidur

Kapanlagi.com - Punya teman banyak memang menyenangkan dan membuatmu menjalani hari-hari dengan lebih semangat. Saat menginjak masa remaja hingga fase pemuda, peran teman begitu berarti dalam keseharian seseorang.

Tapi tunggu dulu, teman-teman kita tersebut punya sisi jahil yang bisa menyeruak kapan saja, terutama saat calon korban sedang tertidur pulas. Niscaya teman-teman tersebut berubah menjadi sosok nakal dan siap melancarkan aksinya.

Berikut ini beberapa koleksi foto sebagai bukti bahwa teman baikmu bisa berubah menjadi sangat jahil. Lihat saja apa yang mereka lakukan saat iseng.

 

1. Nempel di langit-langit

Gambar

Sumpah! Pasti korban satu ini benar-benar tak sadarkan diri hingga teman-temannya begitu mudah menempelkannya di atap kamarnya dengan menggunakan lakban abu-abu. Sepertinya sebelum korbannya tidur beberapa temannya memberikan obat bius hingga korban sukses tak sadarkan diri. Saat terbangun nanti, dijamin kaget bukan kepalang.

2. Tidur berteman botol

Gambar

Salah sendiri mabuk berat sampai tertidur tak sadarkan diri. Melihat korbannya sudah tak sadarkan diri, teman-teman korban langsung berinisiatif membingkai korban dengan botol bir dan minuman beralkohol lainnya. Sudah terbayang bukan berapa banyak minumal alkohol yang ditenggaknya saat pesta? 

 

3. Dikelilingi 'alat vital'

Gambar

Setelah pesta semalam suntuk, pemuda berambut cepak ini menikmati tidurnya di atas sofa begitu nikmatnya. Entah seperti apa reaksi korban saat tahu fotonya ini tersebar di media sosial. Teman-temannya memberikan kejutan dengan meletakkan gambar alat vital dan juga pisang di sekujur tubuhnya.

4. Jadi mumi

Gambar

Keisengan terjadi tanpa melihat jenis kelamin. Tengok pemudi satu ini yang telah dikerjai teman-temannya habis-habisan. Ia sudah terbungkus rapi dengan lakban perak di sekujur tubuhnya. Bagaimana caranya ia bisa bernafas ya kalau sekujur tubuhnya dibalut lakban seperti ini. Dan lagi ia pasti sangat menderita saat harus melepas selotip / lakban dari tubuhnya.  

5. Sang jawara

Gambar

Oke deh, keisengan yang satu ini terhitung berat. Hal tersebut dikarenakan teman-teman korban harus menggotong dan menumpuk sebanyak mungkin piala serta kaleng kosong untuk menutupi korban yang sedang tertidur pulas. Taruhan deh saat dikerjai korban pasti bermimpi buruk tertindih benda-benda super berat.

6. Iseng namun artistik

Gambar

Untuk melakukan keisengan seperti ini tentunya butuh seseorang yang punya sense of art tinggi. Saat sang korban sedang tertidur pulas, beraksilah sang seniman menggambar karya seninya di tubuh korban, mulai dari wajah hingga perutnya. Jika ingin lebih mantap lagi, pose sang korban bisa direka sedemikian rupa seperti sedang bergaya. Dijamin bikin ngakak.

7. Dandan ala wanita

Gambar

Ini benar-benar parah. Pelaku keisengan tanpa ragu menggunakan barang-barang yang biasanya hanya dipakai oleh para wanita, seperti bra dan tampoon. Benda terakhir tersebut bahkan disematkan di mulut korban yang sedang tidur. Saat sadar, jelas korban tak akan mau berdandan seperti wanita. Hanya pada saat ia tertidur saja ia bisa melakukan hal tersebut.

8. Coba telepon pria ini!

Gambar

Entah mengapa korban satu ini tetap tidur pulas meski ada telepon genggam dipaksakan masuk ke dalam mulutnya. Saat pelaku memencet nomor telepon tersebut, niscaya membuat korban kaget karena suara dan getarannya. Ia yang terbangun karena panik tak akan secara langsung bisa mengambil telepon genggam tersebut dari mulutnya karena kedua tangannya terikat erat. Kasihan...

9. Digantung di lemari pakaian

Gambar

Seperti apa ya rasanya digantung di lemari pakaian? Hanya korban keusilan ini yang tahu seperti apa rasanya. Sang korban yang mengenakan t-shirt ini ditarik kaosnya dan dikaitkan di hanger. Menarik memang untuk diabadikan dalam foto, namun saat kamu ingin melakukannya pastikan dulu dua hal. Pertama kaos sang korban harus kuat jahitannya dan kedua gantungan di lemarinya juga harus kuat menahan beban.

10. Ini yang paling parah

Gambar

Ini yang paling bikin speechless. Bagaimana tidak, korban yang sedang enak-enakan tidur langsung diikejutkan dengan pelontar api tepat di dadanya. Antara panas, kaget, panik, teriak, mengumpat, dan marah menjadi satu. Jangan pernah lakukan ini kepada temanmu ya.

(wil/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com