Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Topping Favorit, Intip Kreasi Lotus Biscoff yang Banyak Diincar Foodies di Malang

Editor KapanLagi.com | Rabu, 25 Mei 2022 17:48 WIB
Jadi Topping Favorit, Intip Kreasi Lotus Biscoff yang Banyak Diincar Foodies di Malang

Kapanlagi.com - Banyak camilan kekinian yang viral dengan berbagai topping menarik yang viral di media sosial dan banyak diincar para foodies. Setelah Ovomaltine dan Nutella yang banyak dikreasikan menjadi berbagai kudapan, kini giliran Lotus Biscoff yang trending.

Produk biskuit dan selai tersebut memang menghadirkan cita rasa karamel yang creamy, sehingga cocok diolah menjadi topping beragam makanan favorit. Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, kreasi camilan Lotus Biscoff ini banyak diburu oleh para foodies lho.

1. Lotus Biscoff Mini Burnt Basque Cheesecake

Gambar

Burnt Basque Cheesecake belakangan ini jadi salah satu kreasi kue yang populer dan banyak disukai, terutama buat para pecinta keju. Namun, kali ini kamu bisa mencicipi sensasi yang beda dan lebih creamy dengan pre order langsung Lotus Biscoff Mini Burnt Basque Cheesecake.

Kreasi spesial dari yang satu ini menghadirkan homebake mini burnt basque cheesecake yang punya tekstur lembut di tiap suapannya. Yang bikin istimewa adalah perpaduan tumpahan selai Lotus Biscoff dan Lotus Biscoff Crumbs untuk menciptakan sensasi yang lebih istimewa.

2. Biscoff Lotus Donut

Gambar

Donat menjadi salah satu kudapan timeless yang nggak pernah gagal memanjakan lidah. Apalagi banyak seller yang berkreasi dengan topping kekinian sehingga kelezatannya banyak diburu.

Salah satu yang bisa kamu nikmati adalah Biscoff Lotus Donut yang hadir dari di Malang. Donat simpel yang punya tekstur lembut dan empuk ini memiliki topping biskuit Lotus Biscoff yang menambah sensasi rasanya jadi makin istimewa.

3. Lotus Cheesecake Biscoff

Gambar

Mau merayakan ultah atau momen istimewa lainnya dengan kue tart yang jadi favorit? Kalau bosan dengan variasi tart biasa, cheesecake bisa jadi pilihan untuk membuat momen perayaan makin menyenangkan.

Kombinasi dengan Lotus Biscoff juga bisa membuat cita rasanya makin mantap, lho. Saatnya cicipi Lotus Cheesecake Biscoff dari yang menghadirkan sensasi istimewa yang susah terlupakan.

4. Biscoff Cookies

Gambar

Butuh camilan yang praktis dan bisa dinikmati sambil bekerja? Cookies bisa jadi pilihannya nih. Praktis juga kalau mau jadi stok camilan di kantor yang bikin semangat saat kerja.

Jatuhkan pilihan pada Biscoff Cookies dari saja. Seller yang dikenal sebagai spesialis cookies premium di Malang tersebut menghadirkan sajian kue kering dengan campuran Lotus Biscoff yang pastinya menambah kelezatannya.

Gimana, sudah mulai dibuat ngiler dengan berbagai kreasi Lotus Biscoff yang jadi favorit di Malang tersebut? Langsung aja deh pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform kuliner yang hadir untuk membantu para foodies melakukan pre order makanan favoritnya. Nggak hanya yang berasal dari Malang, tapi juga dari berbagai kota lain di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Selain membantu pecinta kuliner, platform ini juga mendukung para seller lokal karena berperan sebagai ‘etalase' online produk yang dijual.

Pemesanannya juga mudah banget, tinggal klik tombol pemesanan yang tersedia. Nantinya kamu akan dihubungkan langsung ke nomor WhatsApp seller untuk tanya-tanya info produk lebih lanjut atau melakukan pemesanan. Gampang banget kan!

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com