Jangan Ngaku Pencinta Pedas Kalau Belum Cobain Rekomendasi Sambal di Kota Medan Ini

Wuri Anggarini | Kamis, 06 Oktober 2022 11:46 WIB
Jangan Ngaku Pencinta Pedas Kalau Belum Cobain Rekomendasi Sambal di Kota Medan Ini

Kapanlagi.com - Sebagai orang Indonesia, salah satu prinsip kuliner yang paling dipegang teguh adalah cita rasa pedas. Kalau nggak ada sensasi cabe yang menggigit, rasanya masih kurang lengkap. Nggak heran kalau beragam kuliner dengan sensasi pedas yang juara selalu berhasil memikat para penikmat kuliner di tanah air.

Bahkan, dari sebuah sambal saja bisa bikin level makanan terasa makin lezat secara instan, lho. Misalnya saja deretan rekomendasi sambal di kota Medan berikut ini. Jangan ngaku pencinta pedas kalau belum coba!

Sambal Teri Kacang Medan

(c) encikmedan(c) encikmedan

Jenis ikan kecil-kecil yang satu ini dikenal sebagai sumber protein yang baik untuk tubuh. Biarpun punya embel-embel nama 'Medan', tapi kenyataannya kamu bisa menemukan teri jenis ini di banyak perairan lain yang ada di Indonesia.

Salah satu olahan Teri Medan paling top dan jadi favorit para pencinta kuliner adalah sambal. Bayangin aja kelezatan Sambal Teri Kacang Medan yang jadi olahan andalan . Bumbunya terasa, pedasnya juara.

Sambal Cabe Ijo

(c) Madame Hiang(c) Madame Hiang

Varian sambal yang satu ini juga sering jadi favorit para pencinta pedas yang ada di tanah air. Diolah dari cabe ijo dan bumbu rempah lainnya, kelezatannya dijamin bikin nagih. Bagi yang ingin berburu sambal cabe ijo di Medan, langsung saja cicipi di Madame Hiang.

Olahan sambal yang satu ini punya cita rasa unik karena diolah dengan bumbu rahasia. Pemilihan cabenya juga nggak sembarangan sehingga kualitasnya boleh diuji. Rasanya unik dan beda dari yang lain, jadi makin tertarik buat mencoba?

Sambal Tipul-Tipul

(c) Rumah Giling(c) Rumah Giling

Salah satu keunikan di Indonesia adalah hampir di setiap daerah memiliki kreasi sambal yang jadi ciri khasnya. Hal inilah yang membuat semakin beragamnya sambal yang ada di tanah air. Salah satu yang wajib dicobain adalah Sambal Tipul-Tipul.

Tertarik buat mencoba rekomendasi yang satu ini? Langsung saja pre order di ! Buat yang belum tahu, Sambal Tipul-Tipul berasal dari Batak yang punya cita rasa pedas dan bikin nagih. Daripada penasaran mending pre order langsung saja!

Dari deretan sambal di atas, mana nih yang paling bikin penasaran buat dicobain, KLovers? Nggak perlu nunggu lebih lama, langsung saja pre order dan nikmati kelezatan sambal dari kota Medan lewat ManisdanSedap.com!

Buat yang belum tahu, ManisdanSedap.com adalah platform yang hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota di Indonesia. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain membantu para penikmat kuliner, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal yang ingin mengembangkan usahanya. Platform ini berperan sebagai etalase online yang memajang produk jualan seller, sehingga membantu promosi usaha secara gratis.

Pemesanannya juga mudah karena bisa dilakukan lewat tombol order yang tersedia. Langsung klik saja, maka nantinya kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, jadi bebas ribet.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com