ADVERTORIAL

Jangan Ragu Belajar Online di Rumah, Kuota Internet Gratis 30 Hari Kini Bisa Kamu Miliki

Iwan Tantomi| Jum'at, 03 April 2020 00:01 WIB
Jangan Ragu Belajar Online di Rumah, Kuota Internet Gratis 30 Hari Kini Bisa Kamu Miliki

Kapanlagi.com - Penerapan beraktivitas di rumah selama wabah Corona berlangsung, bukan saja diperuntukkan bagi para pekerja. Lebih dari itu, para pelajar dan mahasiswa juga dianjurkan untuk berkegiatan dari rumah. Jika proses belajar diganti secara online melalui beragam platform digital, maka untuk mahasiswa disediakan platform e-Learning dan situs resmi dari beragam kampus di Indonesia.

Baik pelajar maupun mahasiswa pun jadi tetap memiliki aktivitas belajar, sebagaimana hari-hari normal biasanya. Bedanya, kini mereka harus membiasakan diri untuk melakukannya dari rumah. Tentu saja, agar kegiatan belajar ini bisa lancar, kamu perlu kuota internet yang memadai.

Kabar baiknya, untuk mendukung kegiatan belajar online biar lebih lancar di rumah, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo menghadirkan kuota gratis 30GB. Dengan kuota tersebut, kamu bisa mengakses beragam aplikasi belajar online terkemuka di Asia Tenggara, seperti Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

Bukan hanya buat pelajar, mahasiswa juga bisa mengakses 60 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia, dengan kuota gratis 30GB yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3. Serunya lagi, kuota gratis tersebut bisa dinikmati untuk belajar online selama 30 hari lho.

Sementara buat kamu yang sedang work from home (WFH), ada diskon hingga 30% untuk beberapa paket internet IM3 Ooredoo lewat aplikasi myIM3. Dengan promo tersebut, kamu bisa menikmati kuota hingga 50GB yang dapat digunakan selama 30 hari. Terlebih promo tersebut juga dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe, yang bisa menjaga pulsa pengguna, agar nggak terpotong ketika kuota internet habis.

Pemberian kuota gratis 30GB selama 30 hari ini semakin melengkapi program CSR Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat. Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business. Kerjasama tersebut dilakukan dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini demi mendukung perkuliahan secara online.

Lebih-lebih saat diharuskan bekerja dari rumah, begitu juga dengan siswa yang melakukan belajar dari rumah seperti sekarang ini. Itulah kenapa President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengungkapkan jika kuota gratis 30GB ini menjadi bentuk dukungan Indosat Ooredoo kepada pemerintah demi memfasilitasi pelajar agar tetap aman dan nyaman #BelajarDiRumah secara online.

"Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia," pungkasnya. Cek informasinya lebih lanjut di sini.

(kly/tmi)

Editor :

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com