Janji Sang Cucu, Farrah Azizah Kepada Almarhum BJ Habibie

Guntur Merdekawan | Kamis, 12 September 2019 15:35 WIB
Guntur Merdekawan | Kamis, 12 September 2019 15:35

Kapanlagi.com - Hari Rabu (11/9), Indonesia diterpa kabar duka yang begitu mendalam. Presiden RI ke-3, BJ Habibie tutup usia karena faktor usia dan gagal jantung. Beliau meninggal di usia 83 tahun.

Kepergian BJ Habibie ditangisi oleh seluruh warga Indonesia, mengingat sosoknya memang sudah berjasa besar selama masa pengabdiannya. Pihak keluarga juga begitu terpukul atas kepergian pria yang akrab disapa Bapak Teknologi Indonesia tersebut.

1 Dari 2 Halaman

1. Ucapan Perpisahan Sang Cucu

Ucapan Perpisahan Sang Cucu Farrah Habibie © Instagram/farrahhab
Salah satu cucu BJ Habibie, Farrah Azizah turut mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram. Gadis yang kini berusia 20 tahun itu mengunggah 2 buah foto kebersamaannya bersama sang eyang lewat akun @farrahhab pada Hari Rabu (10/9).

Pada foto pertama, Farrah dan adiknya berpelukan dengan sang almarhum. Raut wajah bahagia terlihat jelas pada foto tersebut. "I love you Eyang Kakung," tulis Farrah singkat sambil menambahkan emot hati.

2 dari 2 halaman

2. Janji Sang Cucu pada Almarhum

Janji Sang Cucu pada Almarhum Farrah Habibie © Instagram/farrahhab
Pada foto kedua, Farrah mengunggah foto dirinya ketika sedang berdua dengan almarhum. Kali ini, putri dari Thareq Kemal itu menuliskan sebuah janji kepada eyangnya yang kini sudah tiada.

"Aku janji akan membuatmu bangga Eyang. I love you forever. Kamu sudah bersama Eyang Putri sekarang," tulis Farrah.

Semoga sang almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan pihak keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com