ADVERTORIAL

Jatuh Bangun Taklukan Hati Mertua, Video Pemuda Ini Menyentuh Hati

Zaki Mursidan Baldan | Rabu, 15 Mei 2019 18:34 WIB
Jatuh Bangun Taklukan Hati Mertua, Video Pemuda Ini Menyentuh Hati

Kapanlagi.com - Di dunia ini ada dua jenis menantu yaitu mereka yang dengan mudah disayang mertua dan menantu yang susah payah merebut hati ayah dan ibu pasangan. Sifat yang kaku dan tidak bersahabat seringkali ditunjukan kepada menantu. Jengkel? Tapi pernah gak kalian coba mengerti perasaan mereka harus kehilangan anak kesayangan mereka, memindahkan tanggung jawab yang selama ini mereka emban ke menantu. Wajar, kan?

Kesulitan ini juga dirasakan oleh Mas Kulin, pria berbadan kekar dengan perawakan gondrong dan stylish yang sering keliling pasar di dekat rumahnya. Siapa sangka, libur Lebaran ini sang Istri, Eneng, minta pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri di rumah orang tua, yang pastinya juga mertua dari Mas Kulin.

(c) youtube.com / Nippon Paint Indonesia(c) youtube.com / Nippon Paint Indonesia

Bukannya Mas Kulin nggak mau, tapi dia punya sejarah buruk dengan sang mertua. Sebuah video yang viral memperlihatkan upaya Mas Kulin agar keduanya tersenyum gembira. Tapi apa mau dikata, setiap rencana dan oleh-oleh yang dibawanya selalu saja berakhir berantakan. Mulai dari baju lebaran yang bikin ibu mertua diseruduk kambing hingga smartphone baru yang membuat bapak mertua celaka saat memakainya, dan masih banyak lagi lainnya.

Mas Kulin merasa sudah putus asa hingga akhirnya saudara ipar memberi inspirasi lewat bolu pandan. Kue dengan warna hijau terang ini begitu disukai sang mertua. Selain rasanya enak dan tekstur yang empuk, warnanya membangkitkan selera makan dan dicemil terus-terusan.

(c) youtube.com / Nippon Paint Indonesia(c) youtube.com / Nippon Paint Indonesia

Langsung terpikir Ide untuk mengecat exterior rumah mertua dengan Nippon Weatherbond Solareflect dengan warna Hijau Bolu Pandan yaitu Spring Vigor NP BGG 1681D . Cat eksterior ini mampu memantulkan panas matahari dengan daya tahan yang sangat lama, 10 tahun. Selain itu, cat mukhtahir dari Nippon Paint ini dapat menurunkan suhu ruangan hingga 5°C. Tidak hanya warna nya saja yang kekinian, ruangan menjadi lebih sejuk dan adem. Tersedia Produk Premium Nippon Paint lainnya dengan 10,000 warna yang kece.

(c) youtube.com / Nippon Paint Indonesia(c) youtube.com / Nippon Paint Indonesia

Nggak heran kalau hati mertua langsung meleleh melihat kebaikan Mas Kulin. Sang mertua bisa senyum bahagia menerima hadiah Lebaran istimewa dari Mas Kulin dan Eneng. Pulang Kampung kali ini pun berakhir dengan cerita yang membahagiakan. Nikmati yuk perjuangan Mas Kulin selengkapnya dengan klik di sini!

Pengen juga disayang mertua seperti Mas Kulin? Saatnya untuk ikutan kompetisi #THRuntukMertua dari Nippon Paint Indonesia dan dapatkan oleh-oleh Lebaran berupa make over rumah dan uang tunai total puluhan juta rupiah. Intip cara ikutannya yuk!

1. Wajib follow Instagram @nipponpaintindo,
2. Upload foto rumah mertua dan foto kamu bareng mertua,
3. Ceritakan pengalaman unik bersama mertua pada caption,
4. Sertakan hashtag #THRuntukMertua #THRMertuaDi[Nama Lokasi] #NipponPaintxKLY #NipponPaint
5. Mention 3 teman kamu.


Yuk ikut bahagiakan mertua seperti Mas Kulin dengan ikutan kompetisi #THRuntukMertua. Kompetisi ini berlangsung hingga 17 Mei 2019. Info lengkap yuk cek Instagram @nipponpaintindo sekarang!

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com