Jessica Ngeluh Dapat Sel Sempit, Polisi: Dia Sendiri Yang Minta

Arai Amelya | Senin, 03 Oktober 2016 13:18 WIB
Jessica Ngeluh Dapat Sel Sempit, Polisi: Dia Sendiri Yang Minta

Kapanlagi.com - Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin mungkin memiliki episode yang bisa disejajarkan dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji atau Uttaran. Bukannya semakin jelas mengenai pidana sang tersangka, Jessica Kumala Wongso, sidang yang digelar seolah makin rumit. Dan informasi baru yang bikin kamu bosan sekaligus letih pun kembali terungkap.

Dalam persidangan ke-26 yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari Rabu (28/9) pekan lalu, perempuan yang dituding membunuh Mirna dengan racun sianida di es kopi Vietnam itu mengeluh. Jessica mengaku bahwa dirinya dipenjara dalam ruangan sempit berukuran 2x1 meter yang ada di Polda Metro Jaya.

Semakin panjang saja, padahal kematian Mirna terjadi pada 6 Januari 2016 © MerdekaSemakin panjang saja, padahal kematian Mirna terjadi pada 6 Januari 2016 © Merdeka

Namun keluhan Jessica itu tak terlalu dianggap. Karena Irjen Pol M Iriawan menyebut jika itu kehendak Jessica. "Dari hasil info yang kami dapat, dia berada di ruangan itu karena permintaannya sendiri. Jessica tidak mau bersosialisasi dengan yang lain, tak mau kumpul lah. Itu yang diinginkan Jessica," jelas Kapolda Metro Jaya ini tenang.

Bukan hanya ngeluh dapat ruangan sempit, Jessica juga membuat pernyataan kontroversial yang mana dia ditekan oleh mantan Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Krishna Murti. Menurut pengakuan Jessica, Kombes Krishna memaksa dirinya untuk mengaku jadi pembunuh Mirna, seperti dilansir Merdeka.

Jessica bahkan sempat menangis dalam sidang ke-25 © MerdekaJessica bahkan sempat menangis dalam sidang ke-25 © Merdeka

"Ya kenapa dia tidak melapor soal adanya tekanan itu? Itu kan beru keterangan sepihak. Nanti mungkin akan didalami oleh Propam karena ini masukan buat kita. Cuma disayangkan saja kenapa Jessica tidak mengatakannya dari dulu. Kan waktu ada pemeriksaan ada kuasa hukumnya," lanjut Irjen Iriawan.

Hmm mungkin benar apa kata band Armada, 'Mau di bawa ke mana?'. Tampaknya hanya Jessica yang tahu kapan sidang panjang ini bakal berakhir. (mdk/aia)

Editor :   Arai Amelya

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com