Jonatan Christie Pulang ke Rumah, Begini Penyambutan Para Tetangga

Mita Anandayu | Minggu, 02 September 2018 07:05 WIB
Mita Anandayu | Minggu, 02 September 2018 07:05

Kapanlagi.com - Jonatan Christie berhasil meraih medali emas di cabang olahraga bulutangkis untuk tunggal putra di Asian Games 2018. Atas kemenangannya ini, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, juga akan menerima bonus 1,5 M dari pemerintah.

Kebanggaan tentu sangat dirasakan oleh warga Indonesia atas pencapaian yang diraih Jonatan Christie. Termasuk para tetangga Jojo yang menyambut kepulangannya ke rumah.

Jonatan Christie pulang ke rumah disambut warga © justfangirl_Jonatan Christie pulang ke rumah disambut warga © justfangirl_

1 Dari 2 Halaman

1. Sambutan Para Tetangga

Sambutan Para Tetangga © windamaulida29 via Twitter.com/deeiaas
Kepulangan Jojo ke rumah setelah bertanding di Asian Games 2018 disambut meriah dan penuh bangga oleh warga di kampung rumahnya. Warga berbondong-bondong ingin menyambut dan melihat Jojo dari dekat.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @deeiaas, Jojo diberi kalung bunga di depan gang rumahnya setelah turun dari mobil. Jojo perlu berjalan kaki untuk menuju rumahnya.

Selama menelusuri gang rumahnya, pria berusia 20 tahun itu disambut hangat oleh tetangga dengan meneriakkan nama Jojo. Jojo mengenakan kaos merah saat itu. Ia hanya membawa tas hitam saat pulang ke rumah.

Jojo disambut warga © Twitter.com/deeiaasJojo disambut warga © Twitter.com/deeiaas

2 dari 2 halaman

2. Dibentuk Panitia

Dibentuk Panitia © Twitter.com/deeiaas
Sambutan untuk kepulangan Jojo ini direncanakan begitu baik oleh warga. Agar tetap tertib saat Jojo tiba di rumah, warga pun membentuk panitia khusus untuk acara penyambutannya.

Para panitia ini berbagi tugas untuk acara penyambutan Jojo. Bahkan untuk mendampingi Jojo saat berjalan menelusuri gang rumahnya.

Sementara itu, minggu depan Jojo akan terbang ke Jepang untuk kembali bertanding mengharumkan nama bangsa. Semangat Jojo! Kami bangga padamu!

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com