Kabar Duka, Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal Dunia di Solo

Wulan Noviarina Anggraini| Rabu, 25 Maret 2020 18:02 WIB
Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 25 Maret 2020 18:02

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari keluarga Presiden RI Joko Widodo. Hari ini, Rabu, (25/3) sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada usia 77 tahun.

Dilansir dari Liputan6.com, perempuan yang akrab disapa dengan nama Eyang Notomiharjo tersebut menghembuskan napas terakhir di Solo. Beliau meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB.

1 Dari 2 Halaman

1. Dibenarkan Kakak Iriana dan Pramono Anung

Dibenarkan Kakak Iriana dan Pramono Anung Sujiatmi Notomiharjo © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah
Ketika dihubungi awak media, Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan berita tersebut. Demikian pula dengan kakak Iriana Jokowi yang dihubungi Merdeka.com.

"Iya benar, Ibu Notomiharjo meninggal sore ini," ujar Haryanto, Rabu, (25/3).
2 dari 2 halaman

2. Meninggal di RS

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Eyang Notomiharjo sempat dirawat di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo. Namun apa penyebab kematian dan sakit yang diderita oleh perempuan kelahiran 15 Februari 1943 tersebut hingga saat ini belum diungkap.

Dikutip dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, saat ini Presiden Jokowi sudah tiba di Solo, tepatnya pada pukul 17.52 WIB. Sementara untuk informasi lebih lanjut, akan diberitahukan kemudian.

KapanLagi.com menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Presiden Joko Widodo. Semoga amal ibadah Eyang Notomiharjo diterima di sisi-Nya.

(kpl/phi)


Join Kapanlagi.com