Kadar Kerenmu Bakal Meningkat Saat Nggak Lagi Ngaret, Ini Alasannya!

Zaki Mursidan Baldan | Selasa, 20 Agustus 2019 07:09 WIB
Kadar Kerenmu Bakal Meningkat Saat Nggak Lagi Ngaret, Ini Alasannya!

Kapanlagi.com - Menengok fenomena dunia global, harus diakui kalau saat ini kemajuan bangsa itu digerakkan banget sama prestasi para milenial. Menekuni bidang kesukaan sekarang jadi lebih mudah kan, karena hadirnya beragam media yang bisa mendukungmu dalam segala hal. Sebagai contoh, KLovers bisa melihat torehan prestasi yang udah diukir sama para selebritis muda, entah itu di dunia musik, film, dan bidang-bidang lainnya. Andai bisa sukses bikin orang-orang di sekitarmu bangga, pantes deh kalau kamu disebut sebagai milenial yang keren.

Sebenarnya ada beberapa aspek yang bisa diperhitungkan biar bisa jadi milenial yang keren? Yang utama pastinya mengusir kebiasaan suka ngaret dan jadi pejuang #AntiNgaret. Yakin deh itu bakal ampuh banget buat meningkatkan kadar kerenmu! Kalau nggak percaya, ini alasannya!

Nunjukkin Kalau Kamu Orang yang Konsisten

Konsistensi selalu jadi modal utama buat memetik kesuksesan KLovers, tak terkecuali konsisten dalam urusan waktu. Misalnya, kamu udah berjanji pada diri sendiri buat berangkat ke kampus atau tempat kerja pagi hari, lakukan apa yang telah direncanakan. Ingat pepatah yang bilang kalau ada keinginan ada jalan, kan? Seandainya ada yang menghalangimu buat tiba di kampus tepat waktu seperti macet mungkin, kamu harusnya bisa menemukan cara buat mengatasinya.

Orang yang Disiplin Itu Juga Keren

Nggak cuma konsistensi, faktor lain yang juga jadi pertimbangan penting adalah disiplin. Orang keren adalah mereka yang selalu disiplin terhadap apapun, termasuk waktu. Makanya, jadi pejuang #AntiNgaret itu keren karena mereka punya kemampuan untuk memegang teguh komitmen untuk menepati segala jadwal dengan baik. Ini penting banget biar produktivitasmu sebagai milenial yang keren bisa terus terjaga.

Menghargai Waktu

Waktu merupakan sesuatu berharga yang tak bisa dicari gantinya kalau udah hilang. Oleh sebab itu, apresiasi tertinggi wajib diberikan pada mereka yang selalu menghargai waktu dengan baik. Milenial yang keren itu nggak perah membiarkan waktu terlewat sia-sia, lho. Makanya, mulai sekarang hilangkan segera kebiasaan suka ngaret dan menunda-nunda pekerjaan.

Misalnya di pagi hari udah bikin rencana buat datang ke kampus lebih awal, lakukan sesuai plan. Emang sih, terkadang ada aja faktor eksternal yang menghambat kamu buat sampai di tujuan, misalnya aja macet. Tapi tenang, sebenarnya buat mengatasinya gampang kok, pilih aja Grab buat transportasimu ke kantor atau kampus.

KLovers pastinya udah familiar banget dong dengan layanan keren bernama GrabBike yang siap nganterin kamu ke manapun dan kapanpun. Yup, ini emang udah jadi komitmen Grab agar produktivitas para pejuang #AntiNgaret bisa terus terjaga. Ingin tahu apa aja kemudahan yang diberikan Grab?

Sampai sekarang, tahukah kamu kalau Grab telah menambahkan sampai 50 juta titik penjemputan baru? Tujuannya jelas biar pejuang #AntiNgaret jadi lebih mudah untuk bertemu dengan para driver. Selain itu, udah dihadirkan juga fitur keren Venues yang dilengkapi dengan panduan berupa visual dan teks.

Makin mengesankan nih KLovers, karena kamu juga bisa menyimpan tempat yang sering dikunjungi lewat fitur Saved Places. Kasih nama sesukamu deh, kayak Rumah , Kampus, Kantor , dan lain sebagainya. Tak lupa ada juga fitur GrabNow biar kamu bisa mendapatkan driver yang berada paling dekat. Caranya masukkan aja 6 digit kode dari aplikasi, hubungkan, dan berangkat deh!

Berkat berbagai kemudahan yang diberikan oleh GrabBike di atas, dijami kadar keren para pejuang #AntiNgaret bakal naik level! Info lebih lanjut, follow Instagram @GrabID, ya.

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com