Kaesang Pangarep Unggah Foto Sang Pacar, Kahiyang Ayu Protes!

Guntur Merdekawan | Rabu, 19 September 2018 20:15 WIB
Guntur Merdekawan | Rabu, 19 September 2018 20:15

Kapanlagi.com - Presiden Joko Widodo dikenal sebagai sosok yang sangat membumi dan juga gaul. Rupanya sifat itu juga menurun pada para buah hatinya, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming dan juga Kahiyang Ayu. Meski dipuja-puja publik, namun trio putra Jokowi ini tak pernah sombong.

Hubungan antara Kaesang, Kahiyang dan Gibran juga sangat harmonis. Belum lama ini terlihat keakraban yang gokil dari Kaesang dan Kahiyang di akun Instagram.

Seperti diketahui, Kaesang saat ini sudah punya pacar cantik bernama Felicia. Tak jarang pemilik bisnis kuliner Sang Pisang itu mengunggah foto-foto kemesraannya bersama sang kekasih di akun Instagram, seperti yang belum lama ini ditunjukkannya.

1 Dari 2 Halaman

1. Diprotes Kahiyang Ayu

Diprotes Kahiyang Ayu © kaesangp
Tanpa caption panjang, Kaesang cuma mengunggah foto close up dari Felicia. Namun yang mencuri perhatian netizen adalah kemunculan Kahiyang di kolom komentar yang melontarkan protes terhadap sang adik.

"Mas kapan fotoku mbok pajang?" tulis Kahiyang pada kolom komentar.

2 dari 2 halaman

2. Kahiyang 'Teror' Kaesang

Kahiyang 'Teror' Kaesang © kaesangp
Ternyata, komentar Kahiyang tak cuma terlihat pada satu foto postingan Kaesang saja. Pada salah satu unggahan lain, istri dari Bobby Nasution itu juga kedapatan berkomentar lagi.

Rupanya Kahiyang melancarkan 'teror' pada Kaesang karena terlanjur kangen berat. Keduanya memang sudah cukup lama tak bertemu karena kesibukan dan status masing-masing.

"Kangen," tulis Kahiyang singkat pada postingan komentarnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com