ADVERTORIAL

Kalau Kuota Cuma Bisa Dipakai di Tengah Malam, Kapan Jodoh Bakal Segera Datang?

Editor KapanLagi.com | Senin, 16 Desember 2019 00:01 WIB
Kalau Kuota Cuma Bisa Dipakai di Tengah Malam, Kapan Jodoh Bakal Segera Datang?

Kapanlagi.com - Di era digital seperti sekarang ini, mencari jodoh memang semudah dalam genggaman. Biarpun jadi jomblo perak yang belum pernah pacaran selama 25 tahun hidup, tapi kehadiran berbagai aplikasi dating dan media sosial bikin jalan mendapatkan jodoh jadi semakin mudah.

Meskipun begitu, ternyata perubahan zaman bikin jodoh juga ikut dipengaruhi oleh kuota yang kamu punya. Percaya nggak? Iya banget deh, apalagi kalau kuota kamu cuma bisa dipakai saat malam hari aja. Kapan jodoh bisa datang dalam waktu yang cepat?

Si dia bakal lebih mudah jatuh cinta sama yang selalu bisa diandalkan, bukan yang datang tengah malam aja

©Shutterstock©Shutterstock

Menjanjikan untuk selalu ada untuknya kapan pun membutuhkan bantuan bakal dianggap hanya kata-kata manis. Pasalnya, setiap kali dihubungi untuk sekadar menemaninya jalan bareng bahkan untuk kondisi darurat seperti kendaraannya yang tiba-tiba mogok, kamu hanya meresponnya dengan centang satu. Permintaannya saat chatting rupanya baru terbaca di tengah malam saat kuotamu bisa digunakan.

Nggak heran jika gebetanmu bakal lebih mudah tertarik sama orang yang sudah membuktikan dirinya bisa diandalkan, seperti Paket Freedom Internet. Berbeda dari paket internet lainnya yang memiliki pembagian kuota yang rumit, produk terbaru dari IM3 Ooredoo ini menyediakan kuota internet besar 100% di semua jaringan tanpa syarat dan ketentuan, baik untuk jam-jam atau area tertentu.

Dia yang cuma bisa mendoakan saat nggak ada kuota bakal kalah sama dia yang balas chat secepat kilat

©Shutterstock©Shutterstock

Berkaca dari pahitnya pacaran bertahun-tahun yang kalah dengan mereka yang siap naik ke pelaminan, pengalaman ini jangan sampai menimpamu. Contoh yang sederhana, chat dari si dia yang nggak langsung dibalas dengan alasan kehabisan kuota bisa-bisa dianggap menunjukkan ketidakpedulianmu.

Jangan sampai hal ini terjadi padamu dan merusak peluangmu mendekati gebetan. Untung ada Pulsa Safe, salah satu keunggulan yang dimiliki Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo. Meskipun kuota utama sudah habis, kamu masih bisa internetan tanpa takut pulsa jebol. Kecepatan akses internetnya pun mencapai 64 Kbps, masih cukup untuk membalas chat si dia atau sekadar browsing konten-konten yang ukurannya tak terlalu besar.

Dia bakal takut kalau kamu cuma online tengah malam doang, beneran manusia apa makhluk jadi-jadian nih?

Punya kuota besar tapi cuma bisa dipakai tengah malam. Bukannya menarik hati si dia, yang ada malah sering diomelin gara-gara mengganggu jam tidurnya atau bahkan malah berubah takut karena mengira kamu berasal dari dunia lain.

That s why, gunakan Paket Freedom Internet biar bisa tetap online 24 jam sehari. Kamu pun nggak perlu khawatir tentang pembatasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang ribet, dan risiko pulsa terpotong gara-gara penggunaan internet yang berlebihan.

Biar jodoh cepat datang tanpa terhalang kuota, yuk waktunya beralih ke Paket Freedom Internet dari Indosat yang lebih simpel, bisa internetan sepanjang hari dan nggak bakal memotong pulsa utama. Cobain sekarang, yuk! Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/eth)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com