Kamu Tim #AntiNgaret atau Tim #SuperLelet?

Iwan Tantomi | Kamis, 22 Agustus 2019 07:48 WIB
Kamu Tim #AntiNgaret atau Tim #SuperLelet?

Kapanlagi.com - Pernah nggak sih kamu kesal banget dengan teman yang datang telat, padahal kamu sudah menyempatkan waktu berhargamu? Kebiasaan ngaret ini memang menyebalkan sekali. Lebih-lebih bagi yang menjadi korbannya.

Di satu sisi, ngaret menjadi salah satu kebiasaan sepele yang memang kerap terjadi tanpa disadari. Bisa saja, temanmu suka datang ngaret, lantaran kamu ternyata juga super lelet. Nah lho, makanya sebelum saling menyalahkan, yuk cek dulu, kira-kira kamu cocoknya masuk tim #AntiNgaret atau justru tim #SuperLelet. Berikut kriteria lengkapnya.

Tim #AntiNgaret

Apabila kamu suka datang tepat waktu, atau bahkan kerap lebih awal dari waktu janjian atau ketemuan, kamu cocok masuk di Tim #AntiNgaret. Selain itu, pejuang #AntiNgaret biasanya juga sangat menghargai waktu. Mereka sadar jika setiap orang memiliki waktu yang berharga dalam hidupnya.

Itulah kenapa berusaha tak mengecewakan orang lain, dengan ngaret datang ketemuan. Bukan hanya itu, pejuang #AntiNgaret juga kerap merasa gelisah atau khawatir jika ia tak bisa datang tepat waktu. Padahal, dia sudah dalam perjalanan, dan masih ada beberapa menit sebelum waktu tepatnya janjian. Jika kamu merasa memiliki kriteria semacam itu, selamat, kamu cocok masuk Tim #AntiNgaret.

Tim #SuperLelet

Sebaliknya, jika kamu masih kesulitan untuk menepati segala janji secara tepat waktu, suka seenaknya kalau menghadiri pertemuan, hingga sampai bikin sebal orang yang menunggu, bisa dimungkinkan kamu masuk tim #SuperLelet. Parahnya lagi, kadang nggak ada penyesalan maupun iktikad untuk memperbaiki diri.

Padahal, jika kebiasaan ngaret ini diterus-teruskan, akan berdampak buruk ke berbagai aspek kehidupan. Mulai dapat teguran dari atasan karena performa kerja jadi menurun, dijauhi teman karena kerap tak menepati janji, hingga paling para berpotensi ditinggalkan pacar karena hobi banget PHP.

Bagaimana, sudah menemukan kamu cocoknya masuk tim yang mana? Jika kamu masuk tim #AntiNgaret, kamu sejalan dengan prinsip yang dianut GrabBike. Seperti diketahui, GrabBike selalu mengutamakan ketepatan waktu untuk mengantarkan penumpang ke berbagai lokasi tujuan.

Selain memiliki armada yang memadai, GrabBike juga menghadirkan 4 kemudahan baru, yang bisa membuatmu semakin #AntiNgaret. Mulai 5 juta titik penjemputan yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, fitur GrabNow untuk mempercepat menemukan pengemudi GrabBike terdekat, fitur Saved Places agar lebih praktis dan cepat memesan GrabBike, hingga fitur Venues yang memudahkan pengguna menemukan titik penjemputan lewat teks maupun foto.

Yuk, jadi pejuang #AntiNgaret bersama GrabBike. Temukan informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com