Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kangen Masakan di Kampung Halaman, Djoeragan Food Hadirkan Kekayaan Kuliner Nusantara di Jakarta

Editor KapanLagi.com | Senin, 23 Mei 2022 15:38 WIB
Kangen Masakan di Kampung Halaman, Djoeragan Food Hadirkan Kekayaan Kuliner Nusantara di Jakarta

Kapanlagi.com - Jakarta memang masih jadi kota tujuan anak rantau buat mengejar mimpi dan membangun karier. Nggak heran kalau banyak yang tergiur dan menerima tawaran buat tinggal di kota megapolitan tersebut. Tapi, jadi anak rantau yang hidup di kota orang jelas banyak tantangannya. Salah satunya adalah ketika kangen masakan di kampung halaman.

Biarpun berbagai kuliner daerah sudah banyak ditemukan di Jakarta, tapi hanya segelintir saja yang menghadirkan cita rasa autentik. Salah satunya bisa kamu coba dengan pre order di Djoeragan Food nih yang menghadirkan berbagai menu kuliner khas Nusantara. Apa saja?

1. Rawon Daging Khas Surabaya

Gambar

Anak Surabaya mana suaranya? Salah satu kuliner khas daerah yang susah bikin move on adalah rawon. Dibuat dengan bumbu khas demi menciptakan kuah pekat yang membuat cita rasanya mantap, kini kamu bisa melepas rindu dengan pre order Rawon Daging Khas Surabaya dari .

Terbuat dari kaldu sapi asli dan kluwek hitam berkualitas, sensasi kelezatannya diperkaya dengan racikan 16 rempah pilihan. Dalam 1 porsi menu tersebut bisa dinikmati hingga 2 orang. Pastinya bisa menuntaskan rasa kangenmu.

2. Ayam Lodho Khas Tulungagung Djoeragan

Gambar

Buat yang berasal dari daerah Tulungagung dan sekitarnya, olahan ayam dengan kuah santan pedas atau yang disebut dengan ayam lodho pasti bukan kuliner yang asing lagi. Cita rasanya yang khas menjadi alasan bikin ketagihan.

Kalau belum sempat pulang kampung, pre order saja yang menggunakan resep khas autentik asli Tulungagung. Dalam 1 porsi ayam ini berisi 2 potong ayam ungkep yang dibakar tradisional dengan tempurung kelapa, dimasak dalam kuah santan pedas kental dan penuh rempah. Cita rasanya pasti sedap banget.

3. Daging Lombok Kethok Khas Yogyakarta

Gambar

Buat yang kangen dengan kuliner khas Yogyakarta, kamu bisa menemukan sajian dari Djoeragan Food, lho. Sajian yang satu ini juga diolah sedemikian rupa dengan resep khas yang menjamin rasanya tetap lezat.

Diolah dari potongan daging sapi berkualitas dalam bumbu rempah yang pedas, manis dan gurih yang dijamin bikin nagih. Masakan ini juga disajikan dengan potongan kentang di dalamnya. Sudah nggak sabar untuk menikmatinya?

4. Sate Ayam Ambal Khas Kebumen

Gambar

Berbeda dengan olahan sate lainnya, sate ayam ambal punya ciri khas yang unik. Jika biasanya kamu menemukan sate dengan bumbu kacang, bahan utama bumbu sate yang satu ini adalah tempe!

Nggak heran kalau jadi kuliner yang menarik buat dicoba. Langsung saja pre order di Djoeragan Food yang menghadirkan cita rasa autentik karena menggunakan resep khas yang dipercaya turun-temurun.

Berbagai sajian khas Nusantara tersaji lengkap di Djoeragan Food yang ada di Jakarta. Nggak perlu menunggu lebih lama, sekarang langsung saja pre order berbagai menu favorit Djoeragan Food yang ada di Jakarta lewat ManisdanSedap.com, yuk!

Ini dia platform yang secara praktis membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order berbagai makanan favoritnya. Nggak hanya di Jakarta saja tapi juga di berbagai kota lain yang ada di tanah air. Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com juga membantu para seller kuliner karena berperan sebagai ‘etalase' online produk jualan mereka.

Dilengkapi dengan tombol pemesanan, tinggal sekali klik saja maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Segampang itu untuk menikmati makanan favoritmu!

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com