Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Ada yang Terbakar dan Bikin Kendaraan Mengular

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 02 September 2019 15:06 WIB
Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 02 September 2019 15:06

Kapanlagi.com - Kecelakaan terjadi di lalu lintas Tol Cipularang arah Jakarta pada Senin (2/9). Terjadi beruntun, menurut Liputan6.com, kecelakaan ini melibatkan 15 kendaraan. Nggak cuma itu, ada juga kendaraan yang terbakar.

Masih dari sumber sama, berdasarkan pantauan Liputan6.com, ada asap hitam yang membumbung tinggi. Selain itu ada juga truk kuning yang terlihat sedikit terguling. Bagian depan truk ringsek berat.

1 Dari 2 Halaman

1. Terdapat Korban Jiwa

Terdapat Korban Jiwa © Vidio/Liputan6.com
Menurut Liputan6.com, kecelakaan Tol Cipularang ini setidaknya memakan korban jiwa sebanyak 6 orang. "Data sementara, 6 orang meninggal dunia, 8 orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang arah Jakarta," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius pada Senin (2/9).
2 dari 2 halaman

2. Antrean Kendaraan Lain Mengular

Dilansir dari Merdeka.com, kecelakaan ini terjadi siang hari tadi. "Peristiwanya pukul 12.15 Wib," kata petugas Jasa Marga saat dihubungi merdeka.com, Senin (2/9).

Dampak dari kecelakaan ini adalah antrean kendaraan yang mengular. "Dampaknya ada antrean tapi kita belum dapat informasinya," imbuh petugas tersebut pada Merdeka.com.

 

(kpl/tdr)


TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com