Kena Apes, Penipu Ini Ditangkap Gara-Gara Nonton 'AVENGERS: ENDGAME'

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 04 Mei 2019 17:31 WIB
Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 04 Mei 2019 17:31

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME memang sudah menjadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia. Banyak orang menonton fase akhir dari perjuangan para superhero melawan Thanos ini.

Antusiasme film tersebut juga terasa hingga ke China. Orang-orang mulai dari tua hingga muda serta beragam profesi berbondong-bondong mendatangi bioskop untuk menonton film ini.

1 Dari 2 Halaman

1. Polisi Bergegas ke Lokasi

Bahkan salah seorang pelaku kasus penipuan juga penasaran untuk menonton film ini. Sang penipu yang bermarga Liu ini terlihat sedang menonton film ini di sebuah bioskop yang berlokasi di Hangzhou.

Lokasinya ternyata diketahui oleh para polisi setempat yang bergegas menuju bioskop tersebut untuk meringkus penipu itu. Sayangnya, polisi tak bisa serta merta masuk ke dalam bioskop dan meringkus pelaku.

2 dari 2 halaman

2. Ditangkap di Luar Bioskop

Ditangkap di Luar Bioskop Penipu Nonton Avengers © Istimewa
Hal tersebut dikhawatirkan akan membuat seisi bioskop gaduh. Maka, polisi tersebut dengan sabar menunggu film AVENGERS: ENDGAME selesai. Ya, mereka menunggu hingga 3 jam sesuai dengan durasi film!

Untunglah, pasca film tersebut selesai, polisi bisa dengan mudah menangkap polisi tersebut. Netizen memberikan pujian kepada para polisi ini karena tak masuk bioskop saat film sedang diputar. Bisa-bisa justru mereka yang dimarahin sama fans Marvel.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com