Keren! Prajurit TNI Saat di Hutan, Nyanyi Hip Hop Sambil Nge-Rap

Sora Soraya | Sabtu, 06 Mei 2017 14:32 WIB
Keren! Prajurit TNI Saat di Hutan, Nyanyi Hip Hop Sambil Nge-Rap

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan sosok Norman Kamaru? Pria yang dulunya anggota Brimob Polda Gorontalo ini sempat viral karena sebuah video yang memperlihatkan momen saat ia joget India sambil melakukan lip sync lagu Chaiyya Chaiyya. Dan kini, netizen kembali dihebohkan dengan aksi menghibur lainnya. Bedanya, kali ini bukan dari anggota polisi melainkan TNI.

Adalah prajurit TNI dari Kodam Pattimura/Ambon yang berhasil mencuri perhatian usai memperlihatkan aksi keren mereka saat menyanyi di Hutan Gemba, Seram Bagian Barat, Maluku. Yang lebih mengejutkan lagi, 5 pria gagah dan berseragam ini pun menyanyikan lagu hip hop dan beatbox. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video dari akun @tni_angkatan_darat.

mengusir jenuh saat pendidikan SECATA Infanteri. ini cara kami bergembira.

A post shared by TNI AD (@tni_angkatan_darat) on Apr 28, 2017 at 4:20am PDT

Dalam video singkat tersebut, tampak 5 orang calon tentara yang sedang melakukan aksi keren di tengah-tengah hutan. Tak peduli dengan matahari yang cukup terik dan menyengat siang itu, mereka tetap menghibur teman-temannya yang lain dengan suara emas dan aksi mereka yang sangat menghibur.

Nggak cukup itu saja, di lain video juga terlihat bakat lain yang tak kalah mengejutkan. Salah seorang tentara menunjukkan kebolehannya saat nge-rap dengan gayanya yang asyik dan tak kalah keren dari rapper-rapper profesional pada umumnya. Penasaran seperti apa penampilannya?

mengusir jenuh saat pendidikan SECATA Infanteri. ini cara kami bergembira. bagian 2/2

A post shared by TNI AD (@tni_angkatan_darat) on Apr 28, 2017 at 4:24am PDT

Bersamaan dengan diunggahnya video ini, pihak TNI Angkatan Darat pun menuliskan caption yang berbunyi, "Mengusir jenuh saat pendidikan SECATA infanteri. Ini cara kami bergembira." Tak pelak aksi keren grup hip hop Hutan Maluku ini langsung mencuri perhatian dan viral di media sosial. Netizen yang terpana pun tak henti-hentinya memuji penampilan keren mereka.

Prajurit TNI yang selama ini identik dengan latihan-latihan fisik dan militer ternyata menyimpan begitu banyak hal mengejutkan sekaligus kocak. Nggak kebayang deh ya bagaimana jadinya jika ke-5 calon tentara ini bersatu dan membentuk boyband? Eits, tentunya dengan musik hip hop mereka yang keren seperti ini! ;)

(kpl/sry)

Editor :   Sora Soraya

Join Kapanlagi.com