Keripik Tempe Bu Noer, Rekomendasi Oleh-oleh Khas Malang yang Wajib Dibawa Pulang

Senin, 08 November 2021 21:05 WIB
Keripik Tempe Bu Noer, Rekomendasi Oleh-oleh Khas Malang yang Wajib Dibawa Pulang

Kapanlagi.com - Kota Malang memang memiliki banyak pilihan kuliner yang bisa dicoba. Mulai dari bakso, bolu, hingga apel semuanya patut dijadikan oleh-oleh dan dibawa pulang oleh orang luar kota.

Biar oleh-olehmu tak melulu itu-itu saja, ada juga kuliner keripik tempe yang wajib dicoba. Keripik Tempe Bu Noer menyediakan banyak varian rasa yang bisa dipilih.

Tentunya para pecinta kuliner bisa membeli sesuai selera mereka. Berikut deretan varian rasa yang wajib dicoba.

Keripik Tempe Aneka Daun Bu Noer

credit: Manis dan Sedapcredit: Manis dan Sedap

Varian rasa yang pertama adalah keripik tempe aneka daun Bu Noer. Aneka daun ini terdiri dari beragam cita rasa daun-daun rempah. Antara lain seperti daun seledri, daun prei, daun kucai, daun jeruk purut, daun bawang, daun ketumbar, dan daun kemangi.

Perpaduan kaya rempah ini tentunya membuat keripik tempe memiliki aroma yang khas. Jangan lupa gurihnya rempah akan membuat ketagihan saat mencoba gigitan pertama.

Keripik Tempe Aneka Rasa Bu Noer

credit: Manis dan Sedapcredit: Manis dan Sedap

Selanjutnya ada keripik tempe aneka rasa alias beragam rasanya. Mulai dari rasa BBQ, balado, ayam bawang, jagung bakar manis,black pepper steak, pedas dan keju.

Jadinya tak perlu pusing memilih rasa karena bisa disesuaikan dengan selera. Bisa juga dicoba satu-satu untuk tahu apa yang pas di lidah.

Keripik Senjem Bu Noer

credit: Manis dan Sedapcredit: Manis dan Sedap

Senjem kalau dalam bahasa walikan Malang adalah menjes. Menjes merupakan ampas tahu yang diolah dengan cara digoreng.

Ternyata selain enak jadi gorengan, menjes juga cocok dijadikan keripik. Pas banget dijadikan camilan favorit!

Keripik Bakso Bu Noer

credit: Manis dan Sedapcredit: Manis dan Sedap

Bakso dijadikan keripik? Olahan keripik ini bisa jadi oleh-oleh untuk yang suka bakso Malang. Pasalnya keripik ini dibuat dari bakso Malang yang sudah terkenal enak.

Renyah dan garingnya bakso dalam bentuk keripik dijamin bikin candu. Rasa bakso yang gurih semakin menambah nafsu makan untuk terus mengunyah keripik.

Untuk yang sedang mencari oleh-oleh khas Malang, kini kamu tak perlu repot mencarinya sambal berkeliling jauh. Sekarang ada ManisdanSedap.com yang bisa kamu pesan secara Pre-Order.

Nantinya kamu bisa order dan akan langsung terhubung dengan Whatsapp. Makanan akan diantar dan kamu bisa duduk santai sembari berkumpul bersama kerabat. Yuk segera pesan di ManisdanSedap.com!

(kpl/lmp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com