Kisah Driver Ojol yang Cari Nafkah Walau Motor Rusak, Dapat Bantuan 100 Juta Rupiah dari Netizen!

Sanjaya Ferryanto| Kamis, 23 Januari 2020 06:00 WIB
Sanjaya Ferryanto | Kamis, 23 Januari 2020 06:00

Kapanlagi.com - Kisah inspiratif bisa datang dari mana saja. Seperti berita yang baru-baru ini viral adalah kisah seorang driver ojek online yang tetap bekerja walau motor yang digunakannya tampak tak layak.

Kisah ini viral berkat penumpangnya, Elsya Sandria mengunggah pengalamannya menjadi penumpang driver yang diketahui bernama pak Sri tersebut ke social media. Diketahui awalnya jika motor yang digunakan pak Sri terlihat tak laik jalan.

Namun tak disangka, kisah yang dibagikannya menjadi viral, hingga banyak netizen yang akhirnya menitipkan rezeki kepada Elsya untuk diberikan kepada beliau. Tak tanggung-tanggung, hingga 100 juta lebih uang didapatkan untuk pak Sri!

1 Dari 2 Halaman

1. Rumah Rusak

Rumah Rusak Twitter Elsya Sandria
Elsya pun mencari alamat pak Sri, dan setelah mendapatkan alamat tersebut, dirinya menemukan fakta yang tak kalah mengejutkan. Rupanya pak Sri memiliki rumah namun tak tinggal di dalamnya.

Diketahui jika rumah tersebut atapnya sudah jebol sehingga tak bisa ditempati lagi. Akibatnya. pak Sri yang selalu pulang larut malam selalu tidur di pos depan rumah.

2 dari 2 halaman

2. Sampaikan Amanah

Saat dirinya bertemu dengan pak Sri, Elsya pun menyampaikan amanah dari para donatur dan membelikan kebutuhan-kebutuhan pak Sri. Mulai dari pakaian, perabotan rumah, hingga handphone dan juga motor baru.

Bahkan dirinya juga membelikan kacamata plus yang baru untuk pak Sri. Rencana selanjutnya, Elsya berniat untuk merenovasi rumah pak Sri supaya layak untuk ditinggali lagi. Elsya pun berterima kasih kepada para donatur yang telah membantunya mengubah hidup seseorang. Sudah lebih dari 1.800 suka dari pengguna dan kisah ini sudah dibagikan lebih dari ratusan kali hingga saat ini.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com