Kisah Nor Sahira yang Wajahnya Jadi Seperti Nenek-Nenek Saat Hamil, Begini Transformasi Perubahannya

Senin, 20 April 2020 14:00 WIB
Kisah Nor Sahira yang Wajahnya Jadi Seperti Nenek-Nenek Saat Hamil, Begini Transformasi Perubahannya

Kapanlagi.com - Sebuah kisah yang bikin kaget banyak orang viral di Facebook. Kisah ini diceritakan oleh wanita asal Malaysia, Nor Sahira. Sebuah foto yang diunggahnya di Story membuat banyak orang bertanya-tanya, hingga akhirnya ia cerita lebih detail di sebuah status.

Nor mengaku ia mengalami perubahan wajah saat sedang mengandung anak ketiga. Ia sempat sedih dengan perubahan yang sangat mendadak tersebut.

"Muka saya berubah saat tiga bulan mengandung anak ketiga. Muka saya menjadi bengkak, sembap, berkerut, dan menghitam. Kalian semua terkejut. Saya berlipat kali kagetnya," cerita Nor.

1. Sempat Stres

Selama perubahan wajah tersebut, Nor mengaku mengalami stres selama masa kehamilan anak ketika. Di kehamilan dua anak sebelumnya, Nor mengaku tak mengalami hal seperti ini.

"Setiap hari stres. Saat bertemu dengan banyak orang, saya cuma bisa senyum. Tapi dalam hati, hancur lebur, kata Nor.

2. Kembali Setelah Melahirkan

Untungnya setelah melahirkan anak ketiganya, perlahan-lahan wajah Nor kembali seperti sedia kala. Sedikit demi sedikit bengkaknya menyusut.

"Bengkat mulai menyusut, hidung jadi bagus lagi, kulit makin cerah. Jangan tanya pakai produk apa. Saya nggak pakai apa-apa. Seperti yang dibilang banyak orang, (saya sebelumnya) seperti orangtua, seperti nenek-nenek, saya tidak melebih-lebihkan. Karena memang itu yang terjadi."

3. Suami Tetap Puji Cantik

Nor pun mengaku apapun yang sudah terjadi tetap membuatnya bersyukur. Ia juga berterima kasih kepada suaminya yang sudah mau menerima dirinya apa adanya.

"Alhamdulillah, syukur kehadirat Ilahi. Semuanya sudah kembali normal. Terima kasih kepada suami yang senantiasa puji saya cantik, walaupun saya tahu sebaliknya. Dia ingin menyenangkan hati istrinya," tutupnya.

4. Nor Sahira Saat Akan Melahirkan Anak Ketiga

5. Nor Sahira Seminggu Setelah Melahirkan

6. Wajah Nor Sahira Sekarang

7. Jadi Viral

Nor berbagi kisah ini pada tanggal 16 April 2020 lalu. Sampai berita ini dibuat, postingan di Facebook-nya telah di-share lebih dari 21 ribu kali.

Gimana nih komentar KLovers soal apa yang dialami oleh Nor Sahira ini?

(kpl/pit)

 

Join Kapanlagi.com