Kisah Seorang Ibu Ditolak Masuk di Acara Pernikahan Putranya Sendiri

Dhimas Nugraha | Kamis, 03 Oktober 2019 12:21 WIB
Dhimas Nugraha | Kamis, 03 Oktober 2019 12:21

Kapanlagi.com - Pernikahan seharusnya menjadi hari bahagia bagi keluarga. Namun, tidak bagi seorang ibu asal Singapura ini. Wanita bernama Irma Mahamud ini nyaris tak bisa melihat anaknya bersanding di pelaminan dengan sang istri.

Kabar menyedihkan ini pun ia ceritakan lewat facebook pribadinya. Ia menceritakan, keluarganya sempat dihalang-halangi masuk ke acara resepsi oleh pihak keluarga istri putranya.

"Malangnya ketika sampai di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk. Sementara itu adalah acara pernikahan anak lelaki satu-satunya saya," ujar Irma melalui postingan akun Facebook miliknya dikutip dariBrilio.net.

1 Dari 2 Halaman

1. Hubungan Tak Disetujui

Dilansir dari brilio.net, Irma adalah ibu dari mempelai pria bernama Sufie Rashid, yang merupakan penyanyi sekaligus youtuber asal Singapura.

Hal tersebut bisa terjadi lantaran ia sempat tak merestui hubungan sang anak, dan membuat hubungannya sedikit merenggang. Perselisihan yang berlarut-larut hingga si anak akhirnya menikah dengan wanita pilihanya.

Puncaknya pada acara resepsi pernikahan sang anak. Sempat tak diperbolehkan masuk, tapi pada akhirnya ia bisa masuk dan memeluk putranya itu.

"Walaupun awalnya kehadiran saya, anak-anak dan besan dihalangi masuk oleh orang-orang jahat yang tak seharusnya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudah segalanya. Kami disambut mesra oleh mempelai pria. Aku tetap ibunya. Darahku mengalir pada dirinya," lanjut Irma.

2 dari 2 halaman

2. Mempelai Wanita Ogah Bertemu Ibu Mertua

Dalam video yang Irma unggah, tampak ia mencuri kesempatan naik ke pelaminan untuk bertemu putarnya. Di sana ia menyempatkan untuk ber-swafoto bersama sang anak.

Di sisi lain, sang istri tampak tak begitu menyukai mertuanya tersebut. Ia pun langsung melepaskan genggaman Sufie dan memilih untuk meninggalkan sang suami yang tengah berpelukan dengan ibunya.

Klik videonya di sini!

(bri/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

Join Kapanlagi.com