Kisah Teror Bayi Setan Apartemen di Yogyakarta

Rabu, 25 Agustus 2021 19:00 WIB
Kisah Teror Bayi Setan Apartemen di Yogyakarta

Kapanlagi.com - Kisah mistis memang selalu menarik untuk dibahas. Meski merinding, nyatanya fenomena ini mampu membuat orang penasaran dengan fakta dibaliknya.

Twitter belum lama ini menjadi ramai lantaran sebuah kisah teror bayi hantu yang berada di sebuah apartemen yang berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kisah horor ini dibagikan oleh akun bernama @RestuPa71830152.

Diceritakan laki-laki bernama Zain menyewa sebuah apartemen dengan harga murah. Bertemu dengan sang pemilik kamar yang bernama Mbak Fatma, Zain diberitahu kalau tidak membuka jendela pada malam hari.

Merasa janggal, Zain hanya mengiyakan perkataan Mbak Fatma. Namun malamnya ia tak sengaja membuka jendela saat mendengar ada kecipak air dari kolam renang.

1. Buka Jendela Malam Hari

Saat itu diceritakan kalau Zain jalan-jalan di lorong apartemen. Dirinya merasa penasaran mengapa ada orang yang berenang di malam hari.

Zain pun berniat membuka gorden jendela kamarnya untuk melihat. Namun ia urungkan niat tersebut karena mengingat pesan dari Mbak Fatma dan membukanya pagi besok.

Besok paginya, Zain terkejut tidak ada kolam renang di sana. Ternyata yang ada hanya kolam tak terurus yang menjadi saluran air.

2. Larangan Keluar Malam

Rey, teman kuliah Zain yang juga tinggal di apartemen itu mengirimkan sebuah pesan Whatsapp. Dalam pesannya, Rey mengingatkan Zain untuk melarangnya keluar malam karena bisa bertemu bayi setan.

Saat bertemu Zain, Rey menceritakan kalau ada sosok hantu dalam wujud bayi yang menghantui kamar Zain. Sosok itu dipercaya sebagai anak Mbak Fatma yang meninggal karena dilempar ke kolam renang.

Saat hari sudah malam, Zain terkejut ada suara bayi menangis dan dirinya langsung membuka gorden jendela. Saat dibuka ternyata ada sosok bayi setan sedang duduk sembari menatapnya.

Bayi itu merangkak mendekati Zain sembari mengatakan, "pa pa pa pa pa pa". Zain yang ketakutan lari dan bersembunyi di balik selimut. Namun teror itu semakin mencekam karena tak lama jendela kamar Zain diketuk.

3. Sosok Bayi Hantu

Zain pun segera berlari menuju kamar Rey yang kosong. Namun saat itu ponsel miliknya terjatuh.

Saat akan mengambil ponselnya, tangan mungil sang bayi memegang kaki Zain. Zain pun tak sengaja memandang sosok bayi setan itu dengan kepala setengah hancur dan ari-ari yang masih menggantung.

Mencoba lari, Zain malah semakin dikejar oleh bayi hantu itu. Ia pun berlari menuju lobi apartemen dan bertemu dengan Rey. Besoknya, mereka baru berani kembali ke kamar dan Zain memutuskan untuk pergi dari apartemen itu.

(lip/lmp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com