Kisah Venjii Hernando, Pebisnis yang Punya Ribuan Outlet Kuliner dan Gaet Para Artis Jadi Brand Ambassador

Selasa, 31 Agustus 2021 16:01 WIB
Kisah Venjii Hernando, Pebisnis yang Punya Ribuan Outlet Kuliner dan Gaet Para Artis Jadi Brand Ambassador

Kapanlagi.com - Venjii Hernando adalah salah satu pebisnis di bidang kuliner yang begitu sukses. Pria kelahiran 29 Oktober 1984 itu diketahui memiliki sederet brand kuliner berbeda dan juga ribuan otlet yang tersebar di seuruh Indonesia.

Saking suksesnya, Venjii sendiri sampai berani menggaet sederet artis untuk jadi brand ambassador-nya, seperti Dwi Andhika (Tentang Kopi), Tora Sudiro (Foodpedia) dan Gilang Dirga (Pasta Kangen). Kepada awak media, Venjii pun menceritakan awal perjalanan bisnisnya.

"Awalnya saya itu kerja di perusahaan orang dulu selama 9 tahun, terakhir jabatan saya itu sebagai direktur marketing. Lalu pada akhir Oktober 2015 kemarin kita dirikan perusahaan. Jadi usia perusahaan kita ini baru 5 tahun," ungkap pemilik nama asli Hernando Yudha Setiawan itu saat dihubungi, Senin (30/8/2021).

"Di kuliner ini unik, karena ketika es teh manis yang modalnya katakanlah Rp 720 kita jual Rp 3000, orang bilang es teh manisnya murah. Padahal keuntungannya jauh berkali lipat, jadi karena peluang itu pilih bisnis kuliner karena untungnya berkali lipat dari pada yang lain," sambungnya.

Halaman Selanjutnya Kisah Perjalanan Bisnis

(kpl/pur/gtr)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com