Kompetisi Modest Fashion Project (MOFP) 2021 Usai Digelar, Berupaya Kembangkan Industri Fashion Muslim Indonesia

Editor KapanLagi.com | Senin, 27 September 2021 09:33 WIB
Kompetisi Modest Fashion Project (MOFP) 2021 Usai Digelar, Berupaya Kembangkan Industri Fashion Muslim Indonesia

Kapanlagi.com - Kompetisi Modest Fashion Project (MOFP) 2021 berakhir. Empat finalis terbaik menjadi juara di ajang tahunan yang digelar Direktorat Jenderal IKMA Kemenperin. Empat finalis tersebut diantaranya Auke Kurnia (Juara 1), Ida Fahmi (Juara 2), Indra Syahri (Juara 3) dan Salsabilla Izzatin (Juara Favourite)

Acara yang digelar di Gedung Putih, Bintaro, Tangerang, Banten, Sabtu (25/9) sore ini ingin memberikan ruang kreatif bagi anak muda untuk berkreasi sebagai upaya untuk mengembangkan busana muslim guna menjadi destinasi fashion muslim di dunia.

Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka Kemenperin, Ir Reni Yanita, M.si menjelaskan bahwa MOFP berupaya menumbuhkan anak-anak muda kita untuk terus berkreasi.

Saya harap finalis MOFP bisa menjadi desainer fashion yang juga dapat berkarya di kancah dunia mempromosikan dan memajukan potensi industri fashion muslim nasional yang kelak akan jadi destinasi industri fashion muslim dunia, ujar Reni Yanita di momen itu.

Sudah banyak nama desainer fashion maupun brand fashion Indonesia yang mendunia, dan saya harap finalis MOFP bisa menjadi desainer fashion yang juga dapat berkarya di kancah dunia mempromosikan dan memajukan potensi industri fashion muslim nasional, imbuhnya.

Halaman Selanjutnya Bisa Bersaing

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com