Kriminal Paling Cute di Dunia, Kamu Harus Tahu!

Ayu Srikhandi | Senin, 08 Desember 2014 15:00 WIB
Kriminal Paling Cute di Dunia, Kamu Harus Tahu!
Kapanlagi.com - Sebelumnya, masyarakat sempat heboh dengan sederetan kriminal cantik yang sukses mencuri hati para pria. Ternyata nih, ada juga kriminal paling cute.

Jangan tertipu dengan wajah manisnya. Alysa yang berusia 18 tahun ini merupakan seorang penyelundup dna penadah bahan kimia.

Gadis asal Carolina Utara itu ditangkap sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, Senin (1/12) lalu. Namun, Alysa dibebaskan beberapa jam kemudian.

Pesan Twitter Alysa, gadis yang disebut sebagai criminal paling cute di dunia. @lollipop.sgPesan Twitter Alysa, gadis yang disebut sebagai criminal paling cute di dunia. @lollipop.sg

Sebelum diperbolehkan pergi, ia harus menjalani serangkaian pemeriksaan termasuk foto untuk catatan kriminal. Lucunya, Alysa malah memposting foto catatan kriminalnya itu via Twitter.

Dari sini lah sang kriminal berwajah manis ini menjadi populer. Meski berfoto untuk catatan kriminal, wajahnya tetap terlihat cute.

Dilansir LollipopSg, Alysa juga sempat ditangkap May tahun lalu karena membuat onar. Cantik dan cute memang, kamu mau jadi pacarnya? (lol/jje)

Editor :   Ayu Srikhandi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com