ADVERTORIAL

Kulineran Singapore Kini Ga Perlu Paspor, Kok Bisa?

Iwan Tantomi | Sabtu, 26 Juni 2021 00:01 WIB
Kulineran Singapore Kini Ga Perlu Paspor, Kok Bisa?

Kapanlagi.com - Seberapa kangen kamu liburan ke luar negeri? Sangat bisa dimaklumi pandemi yang terjadi sejak setahun terakhir ini memang bikin liburan ke mana-mana jadi terbatas. Jangankan pergi ke lintas benua, ke Singapore yang dekat saja, terpaksa harus ditunda keberangkatannya.

Padahal biasanya kalau nggak pandemi, Singapore selalu jadi destinasi favorit untuk liburan sejenak, bahkan buat berakhir pekan. Selain jaraknya yang nggak jauh, maskapai penerbangan yang kerap bagi-bagi promo yang gila-gilaan. Gak cuma itu, beragam kuliner Singapore juga jadi faktor yang bikin selalu bikin rindu buat bolak-balik traveling ke sana.

Ada berbagai macam kuliner Singapore seperti Ice Kachang, Hokkien Prawn Mee, Kari Kepala Ikan, hingga yang paling digemari yaitu Laksa Singapore nya. Kabar baiknya, kini kamu nggak perlu menunjukkan paspor atau harus bikin paspor lebih dulu jika ingin menikmati Laksa Singapore. Kok bisa?

Nggak Perlu Terbang Dulu, Bisa Langsung Dinikmati di Rumah

Credit via instagram.com/miesedaapidCredit via instagram.com/miesedaapid

Ke manapun tujuannya, normalnya liburan ke luar negeri wajib memiliki paspor. Namun, kali ini boleh dibilang spesial, karena untuk menikmati sedaapnya Laksa Singapore kamu nggak perlu menunjukkan paspor di imigrasi. Bahkan, kamu nggak perlu ribet bikin paspor dulu jika memang belum punya, untuk memesan tiket pesawat. Wah, seru banget!

Sedaapnya Laksa Singapore kini bisa langsung kamu nikmati dari rumah. Sebab, kini telah ada varian baru Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa yang kuah gurihnya beneran sedaap, serasa lagi di Singapore. Dengan begini, makan yang #LaksanyaSedaaplah jadi lebih praktis, dan bisa disantap kapan aja.

Perpaduan Kuah Gurih & Mie Kenyalnya Bisa Obati Rindu Kulineran di Singapore

Credit via instagram.com/miesedaapidCredit via instagram.com/miesedaapid

Rasa Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa benar-benar seperti Laksa Singapore otentik. Perpaduan kuah laksa yang gurih dari bumbu yang kaya rasa, disantap dengan mie nya yang kenyal.. Laksa Singapore Beneran. Aromanya yang sedaap bikin ngiler, rasanya ingin langsung menyantap hidangan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa yang masih hangat.

Nggak berhenti sampai di situ aja, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa ini juga punya 2 level pedas yang bisa diatur sendiri. Nggak heran deh jika bikin nagih, hingga pengen tambah lagi dan lagi.

Credit via instagram.com/miesedaapidCredit via instagram.com/miesedaapid



Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa ini juga nggak bakal bikin kantongmu jebol soalnya harganya terjangkau banget. Apalagi lagi ada promo 5 pcs lebih hemat Rp1.500 lho. Buruan dapatkan langsung produknya di Wings Official Store yang tersedia di Tokopedia.

Gimana, tertarik untuk ke kulineran Singapore tanpa paspor gak nih?

(kpl/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com