Lagi, Heboh Gadis Makassar Dapat Uang Panaik Rp 500 Juta dan Sepetak Sawah

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 22 Juni 2019 21:35 WIB
Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 22 Juni 2019 21:35

Kapanlagi.com - Belum hilang diingatan mengenai uang panaik atau mahar nikah yang diberikan mempelai pria kepada mempelai wanita di Makassar beberapa waktu lalu. Sekitar sepekan lalu, masyarakat heboh dengan uang panaik Rp 300 juta dan Rp 500 juta yang diberikan kepada mempelai wanita.

Kini muncul kabar heboh lagi dari sepasang pengantin bernama Hj Astuti dan Muh. Ridwan. Ketika meminang Astuti, Ridwan memberikan uang panaik sebesar Rp 500 juta yang ia serahkan dalam bentuk tunai.

Bertumpuk-tumpuk uang dalam pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu itu diletakkan dalam kotak mahar. Kotak itu kemudian diserahkan keluarga Ridwan ke keluarga Astuti sebelum acara pernikahan dimulai.

1 Dari 2 Halaman

1. Kuda dan Sawah

Kuda dan Sawah © instagram.com/makassar_iinfo
Pernikahan pasangan ini berlangsung di Balang Pasui, Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Acara bahagia itu berlangsung hari ini, Sabtu (22/6) dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak serta tamu undangan.

Selain memberikan uang panaik dalam jumlah besar, Ridwan juga menyerahkan sepetak sawah kepada Astuti. Ia pun menambahkan satu set perhiasan emas dan seekor kuda kepada istrinya.

2 dari 2 halaman

2. Viral

Viral © instagram.com/makassar_iinfo
Seperti pernikahan dengan uang panaik besar lainnya di Makassar, acara Astuti dan Ridwan kali ini pun juga disorot publik. Di hari yang sama dengan tanggal pernikahan mereka, besarnya uang panaik yang diberikan pun langsung viral.

Namun Ridwan tampaknya tak mempermasalahkan uang panaik besar tersebut. Dengan senyum lebar, ia duduk di pelaminan dan bahagia karena mempersunting Astuti.

Sementara Astuti pun bahagia dengan uang panaik yang ia terima. Ia sempat berfoto dengan uang panaik dan seserahan yang diberikan kepadanya hari ini.

Selamat menempuh hidup baru, Astuti dan Ridwan!

(kpl/phi)


TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com