ADVERTORIAL

Lagi Trending di Indonesia, Ternyata Ramyun Korea Bisa Dikreasikan Sendiri saat #DiRumahAja Lho!

Iwan Tantomi| Rabu, 08 April 2020 00:01 WIB
Iwan Tantomi | Rabu, 08 April 2020 00:01

Kapanlagi.com - Demam Korea sepertinya masih tetap berlanjut di Indonesia. Menariknya, bukan saja soal K-POP maupun K-Drama, kuliner Korea juga banyak digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Terlebih sekarang ini ada banyak banget tempat makan bernuansa Korea di Indonesia yang menyajikan beragam kuliner khas Negeri Ginseng.

Sayangnya, pandemi Corona yang merebak belakangan ini, membuat wisata kuliner kini nggak bisa bebas dilakukan. Pasalnya, selain tak lagi banyak yang buka selama wabah COVID-19, masyarakat juga dihimbau pemerintah untuk tetap #DiRumahAja. Tujuannya untuk meminimalkan penularan infeksi virus Corona ini.

Menariknya, menghabiskan waktu di rumah, rupanya tak membuat masyarakat kehilangan semangat bermain media sosial. Malah, gara-gara cuitan Choi Siwon yang bilang miesadaab bikin ramyun Korea jadi trending di Indonesia.

1 Dari 2 Halaman

1. Tweet Siwon Viral

Tweet Siwon Viral (c) Twitter.com/siwonchoi
Nggak mau tinggal diam, netizen Indonesia yang tahu maksud personel boygroup Super Junior, itu pun ramai-ramai membenarkan jika yang benar adalah Mie Sedaap. Bukan tanpa alasan, diketahui Siwon memang menjadi brand ambassador Mie Sedaap, wajar jika netizen langsung bisa membenarkan maksud ucapannya.
2 dari 2 halaman

2. Kini Kamu Bisa Bikin Ramyun Korea di Rumah Seperti Choi Siwon

Kini Kamu Bisa Bikin Ramyun Korea di Rumah Seperti Choi Siwon (c)instagram.com/miesedaapid
Setelah ‘miesadaab' viral di twitter, nggak berselang lama, Mie Sedaap pun mengeluarkan varian baru, yang ternyata juga kesukaan Siwon. Rupanya, Siwon suka banget dengan ramyun kuah pedas yang kini bisa kamu nikmati dalam varian Mie Sedaap Selection Spicy Soup.

Pasalnya, sensasi kuah pedas yang bisa hangatkan suasana. Selain sedap banget dan bikin nagih, Mie Sedaap Selection Spicy Soup punya mie yang tebal, sehingga makin menyempurnakan rasanya. Asyiknya lagi kamu bisa mengkreasikan tingkat kepedasannya sesuai selera. Jika ingin PEDAS NIKMAT cukup tuang 1 bumbu saja, tapi jika ingin merasakan nendangnya sensasi PEDAS GILA masukkan tambahkan bumbu yang kedua juga.

(c)instagram.com/miesedaapid(c)instagram.com/miesedaapid

Biar makin mirip ramyun Korea beneran, kamu bisa menambahkan telur, irisan daging sapi panggang/asap, irisan daging ayam goreng, hingga kimchi yang bisa dibuat sendiri maupun dipesan dengan mudah. Kamu bebas mengkreasikannya sesuai selera. Yang paling penting, jangan lupa dapatkan dulu Mie Sedaap Selection Spicy Soup di supermarket,  mini market, atau e-commerce kesayangan, lalu kreasikan ramyun Korea favoritmu selama #DiRumahAja. Temukan informasinya lebih lanjut di sini, ya.

(adv/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
 
Join Kapanlagi.com