Lakukan Hal Terlarang, Pelaku Wanita Video Vina Garut Ternyata 'Hanya' Dibayar Segini

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 15 Agustus 2019 16:31 WIB
Sanjaya Ferryanto | Kamis, 15 Agustus 2019 16:31

Kapanlagi.com - Kasus video 'Vina Garut' telah menyebar di masyarakat. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang berhubungan seksual dengan beberapa pria.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengungkap bahwa V (19) perempuan yang beradegan dengan tiga pria satu wanita dibayar Rp 500.000 setiap melayani pria yang bukan suaminya. Yang membayar adalah suaminya sendiri.

1 Dari 2 Halaman

1. Dibuat di Hotel

Dibuat di Hotel Ilustrasi © Istimewa
"Video tersebut dibuat di salah satu hotel di Garut dan status V dan A pada saat melakukan adegan ranjang dengan tiga laki-laki itu masih sebagai suami istri. Kalau sekarang keduanya sudah bercerai," ujarnya dilansir Merdeka.com.

"Setiap melakukan adegan ranjang, baik 1 orang atau lebih dibayarnya segitu juga, Rp 500.000," katanya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Diamankan Pada Hari Selasa

Keduanya sendiri diamankan pada Selasa (13/8) malam, setelah ramainya informasi terkait video mesum melalui media sosial. Polisi hanya membutuhkan waktu 3-4 jam untuk meringkus pelaku.

"Setelah beredar informasi di medsos kemarin sekitar pukul 15.00 tentang video porno yang ada di twitter, tim langsung kami turunkan untuk melakukan penyelidikan. Sekitar 3-4 jam kemudian kami amankan yang diduga pelaku," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com