Lama Menjanda, Seorang Wanita Nikahi Teman Anak Sendiri

Agista Rully | Senin, 14 Agustus 2017 12:18 WIB
Lama Menjanda, Seorang Wanita Nikahi Teman Anak Sendiri

Kapanlagi.com - Yang namanya jodoh memang tak bisa diduga datangnya. Bisa jadi setelah menikah dan ditinggal pasangan, seseorang baru bertemu jodoh yang sebenarnya. Apapun itu, jodoh memang misteri Ilahi namun yang jelas tetap harus dicari.

Ada satu kisah menarik dari negeri jiran Malaysia, seorang Ibu menikah dengan teman main anak sendiri. Tentu saja perbedaan usia pasangan dari Malaysia ini terpaut cukup jauh. Namun kisah cinta wanita bernama Junaidah Jamaludin ini sungguh menarik.

Junaidah telah lama menjanda dan membesarkan putri semata wayang seorang diri. Merasa kasihan pada sang Ibu yang merasa kesepian, sang anak akhirnya sering mengajak Junaidah hang out bersama teman-temannya. Dari sinilah pertemuan wanita berusia 47 tahun tersebut dengan Ibrohim Kadir, sang suami, bermula.

Junaidah dan Ibrohim, pasangan beda usia yang bertemu karena dikenalkan sang anak © Harian MetroJunaidah dan Ibrohim, pasangan beda usia yang bertemu karena dikenalkan sang anak © Harian Metro

Awalnya Junaidah tidak menyimpan perasaan pada siapapun, dia menganggap semua teman anaknya adalah sahabat baik. Apalagi teman-teman sang putri memanggilnya sebagai "Cik Jun".

"Perasaan cinta saya mulai tumbuh saat anak saya sering meminta bantuan Ibrohim. Contohnya untuk mengendarai mobil dan lain sebagainya," terang Junaidah dikutip dari Harian Metro.

"Dibanding teman-temannya yang lain, hanya Ibrohim yang hampir tidak pernah menolak permintaan tolong anak saya. Dia memang sangat baik hati," lanjutnya. Karena Ibrohim tampak lebih bijaksana dan dewasa, Junaidah & Ibrohim pun menikah.

Meski usia keduanya berbeda 20 tahun, sikap Ibrohim membuat Junaidah tidak kesulitan untuk berumah tangga dengan suami mudanya ini. Dirinya bersyukur bertemu dengan Ibrohim dan berharap agar pria tersebut bisa memahami keempat anaknya.

(met/agt)

Editor :  

Agista Rully

Join Kapanlagi.com