Lewat Challenge #kilaup3sonaindonesia, Netizen Bisa Berlomba Tunjukkan Pesona Indonesia Lewat TikTok

Editor KapanLagi.com | Sabtu, 16 Oktober 2021 10:50 WIB
Lewat Challenge #kilaup3sonaindonesia, Netizen Bisa Berlomba Tunjukkan Pesona Indonesia Lewat TikTok

Kapanlagi.com - Indonesia memiliki ragam kekayaan yang tak ternilai harganya. Bukan cuma pemandangan alam yang luar biasa, tapi juga kuliner istimewa. Semua pesona itu, bisa dieksplorasi para netizen lewat TikTok. Ya, media sosial satu itu memang sedang jadi primadona.

Yang menarik, netizen dapat mengikuti challenge #kilaup3sonaindonesia dengan cara mengupload video seputar keindahan alam, budaya Indonesia dan makanan Indonesia dan menggunakan lagu Canon D flute.

Challenge tersebut merupakan bagian dari HUT MNCTV ke-30. Selain itu, ada juga dance challenge menggunakan lagu remix Cinta. Video pemenang akan diputar pada saat Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 merupakan perayaan hari ulang tahun MNCTV ke-30. Mengangkat tema Indonesia Mempesona dengan keanekaragaman budaya, acara ini akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, dan Ayu Ting Ting.

1. Ada Via Vallen Sampai Denny Caknan

Selain itu ada juga Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, dan Oge Arthemus.

Tak ketinggalan Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, (20/10) pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com