Lezatnya Nagih, 5 Rekomendasi Beragam Bubur yang Cocok Dijadikan Sarapan

Kamis, 14 Oktober 2021 12:17 WIB
Lezatnya Nagih, 5 Rekomendasi Beragam Bubur yang Cocok Dijadikan Sarapan

Kapanlagi.com - Sarapan menjadi salah satu bagian penting dalam memulai hari. Dengan sarapan kita bisa mengisi tenaga agar bisa beraktivitas seharian.

Ada beragam menu sarapan yang bisa dinikmati, salah satunya ada bubur yang sering direkomendasikan. Teskturnya yang lembut dan memberikan rasa hangat tentunya sangat cocok disantap untuk sarapan. Berikut beberapa rekomendasi bubur yang bisa kamu coba.

1. Bubur Ayam

Bubur KuahBubur Kuah

Perpaduan bubur hangat dengan taburan suwiran ayam memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi ditambah dengan taburan kacang, bawang goreng, dan kerupuk. Bubur ini juga terasa lebih nikmat saat ditambahkan kuah kaldu yang menggugah selera.

Teriak Jakarta juga menghadirkan bubur ayam dengan dipadukan hangat kuah iga. Tak hanya itu, ada juga tambahan taburan teri yang semakin menambah rasa. Tentunya bubur semakin terasa daging dan nikmat disantap selagi hangat.

2. Bubur Sumsum

Bubur Sumsum Pawon Mpok ChielBubur Sumsum Pawon Mpok Chiel

Bubur juga ada yang rasanya manis dan mengenyangkan. Salah satunya bubur sumsum yang membayangkannya saja sudah bikin ngiler. Tampilannya yang cantik dan menarik membuat siapa saja untuk segera menyantapnya.

Pawon Mpok Chiel menyediakan bubur sumsum buatan rumah. Bubur yang dibuat tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan. Tentunya pecinta kuliner bisa tetap nikmat makan bubur sekaligus terjaga kesehatannya.

3. Bubur Ketan

Bubur Ketan HitamBubur Ketan Hitam

Bubur ketan hitam juga tak kalah menggiurkan. Teksturnya yang lembut dan cita rasa khas yang gurih dari santan. Selain itu untuk sarapan, bubur ini juga bisa untuk hantaran di acara spesial. Kamu bisa memesannya di Dapoer QnQ.

4. Bubur Manado

Bubur Manado TinutuanBubur Manado Tinutuan

Salah satu ciri khas Manado adalah buburnya yang begitu menggoda. Bubur manado terdiri dari beras, bayam, jagung, dan kemangi. Tentunya akan semakin nikmat saat ditambahkan sambal dan ikan asin. Rekomendasi bubur manado yang enak bisa coba pesan di Joyyfood Surabaya.

5. Bubur Srintil

Bubur SrintilBubur Srintil

Pernah dengar nama bubur Srintil? Bubur ini merupakan perpaduan tiga macam bubur Jawa yakni sumsum, Mutiara, dan candil atau biji salak. Bubur ini punya topping tambahan santan kenal untuk menambah rasa gurih. Bubur srintil juga tersedia di Instagram @dapoeral_fatih19.

Buat kalian yang sedang mencari rekomendasi kuliner lainnya, bisa kunjungi ManisdanSedap.com. Platform ini membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit. Selain itu juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Melalui tombol pembelian langsung menuju ke nomor WhatsApp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin pakai aplikasinya dan mulai kenalkan usaha kuliner rumahanmu dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

(kpl/lmp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com