Liburan di Kapal Pesiar Mewah, Kisah Keluarga Ini Justru Berakhir Tragis

Editor KapanLagi.com| Rabu, 10 Juli 2019 08:01 WIB
Editor KapanLagi.com | Rabu, 10 Juli 2019 08:01

Kapanlagi.com - Kejadian tragis harus menimpa seorang perempuan asal Indiana, Amerika Serikat. Pasalnya, perempuan bernama Kimberly Schultz Wiegand ini harus kehilangan sang putri untuk selama-lamanya saat berlibur bersama keluarganya. Kejadian nahas ini terjadi ketika Wiegand dan sang putri berlibur di sebuah kapal pesiar mewah, yang berlayar menuju San Juan, Puerto Rico.

Mengutip The Sun, pada Rabu (10/7/2019), Chloe, bayi perempuan yang masih berusia 18 bulan tersebut meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai sebelas kapal pesiar mewah itu. Wiegand yang mengetahui putri tercintanya jatuh ke dermaga yang terbuat dari beton berteriak histeris dan menangis sejadi-jadinya.

1 Dari 2 Halaman

1. Kronologi Kejadian

Kronologi Kejadian ©The Sun
Saat kejadian terserbut berlangsung anggota keluarga tersebut memang sedang berkumpul ruang makan yang terletak di lantai 11 kapal tersebut. Sang kakek, Salvatore Anello mendudukkan Chloe di pinggir jendela di lantai tersebut. Entah bagaimana, Chloe terlepas dari tangan sang kakek dan terjatuh ke luar jendela.

Bayi mungil itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis. Namun, tak lama setelah sampai di rumah sakit, Chloe dinyatakan meninggal dunia.

2 dari 2 halaman

2. Penyelidikan Polisi

Penyelidikan Polisi ©The Sun
Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait insiden tersebut. Mereka juga meminta keterangan beberapa saksi yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian. Mereka juga memeriksa rekaman kamera CCTV untuk memastikan apakah jendela tersebut memang telah terbuka atau ada orang yang membukanya saat kejadian tersebut.

Pihak berwajib juga mengungkapkan bahwa hingga kini belum meminta keterangan dari pihak keluarga. Pasalnya menurut mereka hal ini merupakan sebuah insiden tragis dan pihak keluarga memerlukan waktu untuk memulihkan kondisi mereka dari shock dan duka mendalam.

(kpl/the/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani

Join Kapanlagi.com