Liburan Seru di Wildlife Reserve Singapore: Bertemu Dragon, Monster Sungai & Penguin

Iwan Tantomi | Selasa, 18 Desember 2018 14:12 WIB
Liburan Seru di Wildlife Reserve Singapore: Bertemu Dragon, Monster Sungai & Penguin

Kapanlagi.com - Bosan menghabiskan waktu di mall, sekali-sekali berkunjunglah ke tempat yang berbeda dan outdoor. Apalagi, buat kamu yang menyukai alam, tapi tetap ingin aman terutama kalau bawa anak-anak ataupun keponakan. Wildlife Reserves Singapore memiliki banyak area adventure yang seru. Berikut list-nya.

Dragons & Mythical Beasts di Singapore Zoo

Dragons & Mythical Beasts punya tiga ekshibisi yang wajib kamu datangi. Salah satunya adalah Valley of Myths. Di ekshibisi ini kamu bisa melihat dragon, unicorns, dan griffins and berbagai monster mistis. Seru banget untuk dilihat apalagi kalau bawa si Kecil atau pun keponakan. Eksebisi kedua amat pas buat penggemar Games of Thrones, kunjungi eksebisi HBO Games of Thrones Ice Dragons. "Winter is coming" dan kamu bisa lihat langsung secara 3D Night King's Ice Dragon. Yang terakhir, Meet a Real-life Dragon. Di sini bisa kamu lihat dragon beneran yang benar-benar hidup. Berbagai aktivitas akan berlangsung hingga 31 Desember 2018, namun eksebisinya akan tetap dipamerkan hingga 19 Mei 2019. Maka jangan sampai melewatkan informasi lengkap dan pembelian tiketnya di dragonsandbeasts.sg.

Nothing's Just Black and White di Jurong Bird Park

© Wildlife Reserves Singapore

Event ini pas banget dengan yang suka dengan penguin. Makhluk yang menggemaskan, pintar berenang, dan seakan-akan setiap hari mereka berdandan rapi bak memakai tuxedo hitam-putih. Kamu juga berkesempatan memberi makan langsung para penguin lucu tersebut dan mengobrol dengan penjaganya untuk tahu lebih banyak tentang mereka. Atraksi spesial di Jurong Bird Park ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2018. Info lebih lanjut termasuk reservasi tiket, bisa kamu cek di birdpark.com.sg/truecolours.

Tales of Fearsome Creatures di River Safari

© Wildlife Reserves Singapore

Temui para monster sungai seperti Anaconda Hijau, ikan Pari, Piranha, hingga Belut Listrik di River Safari. Kamu juga berkesempatan memberi kawanan Piranha ataupun Belut Listrik kudapan. Namun, kalau mau yang lebih tak menyeramkan kamu juga bisa memberi makan Ikan Dugong sebagai gantinya. Ekshibisi para monster ikan ini berlangsung 24 November hingga 30 Desember 2018. Informasi lebih lanjut bisa langsung dicek di RiverSafari.com.sg.

Twilight Encounters di Night Safari

Melihat binatang nokturnal terutama jika dilakukan beramai-ramai bersama keluarga bisa jadi kegiatan yang seru di event Twilight Encounter. Di event ini kamu dan keluarga bisa belanja dan menikmati makanan di pop-up market di area Mandai. Tidak hanya bisa ikut treknya Night Safari, sajian multimedia dan instalasi lampu saat menikmati Rainforest Lumina pun bisa jadi kegiatan bagi kamu dan si Kecil.

Semua kegiatan ini dihadirkan oleh Wildlife Reserves Singapore, tampaknya tak perlu berlama-lama menentukan destinasi liburan akhir tahun di Singapura. Yuk, segera rencanakan bersama keluarga.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com