Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lima Kontestan Bakal Bersaing di Grand Final 'Indonesia's Got Talent', Siapa yang Jadi Juara?

Editor KapanLagi.com | Senin, 03 Oktober 2022 21:29 WIB
Lima Kontestan Bakal Bersaing di Grand Final 'Indonesia's Got Talent', Siapa yang Jadi Juara?

Kapanlagi.com - Program ajang pencarian bakat Indonesia s Got Talent (IGT), memasuki puncaknya yakni babak grand final pada Senin (03/10). Mengusung tagline One Stage, All Talents , Grand Final Indonesia s Got Talent tahun ini bakal menampilkan lima kontestan yang memiliki talenta unik dan luar biasa.

Dari ratusan kontestan yang turut serta di ajang Indonesia s Got Talent tahun ini mulai babak audisi, akhirnya terpilih lima kontestan yang lolos ke grand final. Kelima grandfinalis ini tentunya memiliki talenta luar biasa, sehingga mampu menghadirkan hiburan yang sangat menarik dan dapat dinikmati oleh pemirsa. Saya ucapkan selamat kepada lima grandfinalis dan selamat berjuang, kata Noersing selaku CEO MNC Tbk dan Managing Director RCTI baru-baru ini.

Lima grandfinalis Indonesia s Got Talent tahun ini antara lain PASHEMAN 90, ETERNALS, N-LIONS, FRITZY, dan CASSIDY. Tak hanya sekedar menghadirkan penampilan terbaik, namun mereka juga harus mampu meraih hati pemirsa untuk mau mendukung serta mem-vote sebanyak-banyaknya agar bisa keluar sebagai pemenang.

1. Ada Super Junior

Gambar

Selain penampilan dari lima kontestan tersebut, malam Grand Final Indonesia's Got Talent juga bakal dimeriahkan dengan hadirnya tamu spesial yakni Kyuhyun yang merupakan anggota boyband ternama asal Korea yaitu Super Junior.

Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda. Kyuhyun termasuk salah satu vokalis utama di Super Junior.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Kyuhyun juga menjalankan karier di bidang MC, aktor musikal, dan DJ radio. Kyuhyun menjalani debut solonya pada tahun 2014 dengan mini album bertajuk 'At Gwanghwamun'.

2. Punya Banyak Fans di Indonesia

“Boyband asal Korea terlebih lagi Super Junior, memiliki penggemar yang sangat besar di Indonesia. Oleh karenanya, kami mengundang Kyuhyun yang merupakan salah satu anggota Super Junior untuk bisa menambah kemeriahan grand final Indonesia's Got Talent. Namun terlepas dari hadirnya Kyuhyun, kelima grandfinalis yang tampil nanti juga tidak akan serunya untuk disaksikan,” ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Saksikan keseruan Grand Final Indonesia's Got Talent pada Senin 3 Oktober 2022, pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI.

(kpl/aal/tdr)

Reporter:   Sahal Fadhli

Join Kapanlagi.com