MacBook Killer is Coming, HUAWEI Rilis MateBook 14s & 14 Jagoan Dongkrak Performa Remote Working

Wuri Anggarini | Rabu, 08 Desember 2021 15:00 WIB
MacBook Killer is Coming, HUAWEI Rilis MateBook 14s & 14 Jagoan Dongkrak Performa Remote Working

Kapanlagi.com - Remote working alias bekerja dari mana saja memang jadi salah satu tren yang meningkat pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Nggak ada kewajiban ngantor, kaum urban bisa menyelesaikan pekerjaan dari mana saja dan kapan saja tanpa harus terjebak traffic perkotaan yang padat dan menguras waktu.

Tapi, bukan berarti remote working nggak menghadirkan tantangan tersendiri. Soalnya, performa dan kinerja tetap jadi penilaian utama. Demi mendukung performa yang tetap terjaga, kehadiran device atau perangkat dengan spesifikasi mumpuni jelas jadi kebutuhan utama. Pertanyaannya, laptop apa sih yang memiliki teknologi canggih untuk menyesuaikan dengan kebutuhan remote worker masa kini? Jawabannya bisa kamu temukan dalam HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 yang baru saja dirilis HUAWEI. Bersiap dengan MacBook Killer yang satu ini, KLovers!

Desain Keren Kekinian, Performa Juara

(c) Huawei(c) Huawei

Nggak bisa dipungkiri, kaum urban masa kini jelas mengutamakan soal gaya. Bahkan laptop yang digunakan pun harus bisa menyesuaikan dengan style kekinian, yaitu desain compact, slim, tapi tetap punya teknologi terdepan.

Kebutuhan inilah yang berusaha dipenuhi oleh HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 yang menghadirkan kombinasi langka berupa desain tipis dan ringan, kinerja tinggi, dan layar premium. Hadir dengan layar sentuh 2,5K yang memiliki Refresh Rate 90Hz dengan prosesor Intel® Core H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal. Kerennya lagi, laptop ini juga bisa menjalankan aplikasi smartphone di laptop.

Dari menyelesaikan task kantor, mengedit video dan gambar hingga bermain game untuk mengusir penat, HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 bisa melakukan semua yang kamu butuhkan!

Selain punya bodi ciamik, soal performa dan teknologi juga nggak boleh diremehkan. Siapkan diri dimanjakan dengan layar istimewa 2K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14, serta 2.5K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14s. Untuk MateBook 14s, sudah dilengkapi touch screen (layar sentuh).

Makin menyenangkan lagi dengan kehadiran 90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio, serta proporsi layar 3:2. Pengguna pun bisa menikmati akurasi warna dan pengalaman kerja terbaik dengan dukungan prosesor seri Intel® Core H Generasi ke-11. Kedua laptop ini juga memiliki CPU tangguh dengan graphic card terintegrasi. Nggak perlu diragukan lagi, HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 adalah kombinasi desain stylish, kinerja, dan portabilitas yang bisa diunggulkan para remote worker.

Masih ada lagi spesifikasi yang bisa diandalkan dari kedua laptop premium ini. Dukungan baterai besar yang bisa bertahan sepanjang hari juga menjadikan performanya makin optimal. Ditambah pengisi daya USB-C 90W, kamu hanya butuh waktu sekitar 1 jam untuk mengisi baterai kosong sampai 100%. Jadi, nggak perlu menunggu waktu lama untuk charging, kamu bebas bekerja dari mana saja dan kapan saja.

Remote working pastinya identik dengan aktivitas meeting online, baik itu dengan klien maupun partner kerja. Nggak ada lagi masalah audio yang jelek karena kehadiran 4 speaker yang dirancang mandiri oleh HUAWEI Sound juga hadir dalam HUAWEI MateBook 14s. Selain itu, kehadiran 4 buah mikrofon interna; yang bisa membantu saat melakukan meeting online juga bikin performa remote working tetap terjaga.

Jalankan Aplikasi Smartphone di Laptop, Bisa Kok!

(c) Huawei(c) Huawei

Bekerja secara remote mungkin membuatmu nggak bisa hidup tanpa 2 perangkat ini: laptop dan smartphone. Keduanya jadi device wajib untuk menjaga performa selama bekerja dari mana saja. Untungnya, sekarang kamu bisa mengakses aplikasi smartphone langsung dari laptop di HUAWEI MateBook 14s dan 14 yang memiliki fitur HUAWEI Share dan Mobile Apps Engine.

FYI, HUAWEI Share adalah teknologi kombatibel dan fleksibel yang menggabungkan mobilitas smartphone ke dalam laptop dengan cara yang praktis. Rasakan pengalaman smart office yang menghadirkan layar smartphone di laptop, bikin remote working jadi semakin mudah.

Ada juga kehadiran Mobile Apps yang sudah dioptimalkan oleh HUAWEI dan bisa diinstall lewat PC AppGallery. Pengembangan Mobile Application Engine ini dapat memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjaga fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi dalam situasi apapun.

Bisa Terkoneksi dengan Berbagai Perangkat

(c) Huawei(c) Huawei

HUAWEI MateBook 14s dan 14 menghadirkan performa terbaik yang dibuktikan lewat pengalaman konektivitas multi-device yang kaya. Sekarang kamu bisa terhubung ke berbagai perangkat digital Huawei seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer tanpa kabel. Kemampuan ini bisa dirasakan lewat integrasi ekosistem yang mulus dan multi-screen collaboration yang andal.

Gimana, siap mendukung kinerja remote working bersama HUAWEI MateBook 14s dan 14? Sekarang kamu bisa langsung pre order kedua laptop premium ini yang dibuka mulai tanggal 8-17 Desember 2021. HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp 16.999.000 sementara MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp 13.999.000.

(c) Huawei(c) Huawei

Dapatkan berbagai keuntungan selama masa pre order, seperti gratis Microsoft Office 365, HUAWEI Classic Backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp 2,5 juta serta cashback senilai hingga Rp 1 juta!

Yuk, lakukan pre order secara offline dengan mengunjungi HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Eraspace, Urban Republic, dan toko partner HUAWEI resmi lainnya. Bisa juga melakukan pre order secara online di berbagai e-commerce terkemuka di tanah air. Mulai dari Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Eraspace maupun Datascrip Mall. Sementara bagi konsumen yang ingin membeli HUAWEI MateBook 14, juga sudah tersedia untuk di pre-order di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Eraspace, dan juga Datascrip Mall.

(c) Huawei(c) Huawei

Kabar menarik lainnya, ada juga HUAWEI WATCH GT Runner yang baru saja dirilis dan juga bisa dipesan secara pre order di periode yang sama dengan harga Rp 3.999.000. Dapatkan keuntungan HUAWEI FreeLace gratis senilai Rp1.000.000, serta cashback bank hingga Rp200.000. HUAWEI WATCH GT Runner juga bisa di pre-order di HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Eraspace, Urban Republic, Watch Club, dan toko partner HUAWEI resmi lainnya, maupun secara online di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Eraspace, dan Datascrip Mall selama masa pre order berlangsung.

Saatnya dongkrak kinerja remote working dengan laptop jagoan dari HUAWEI terbaru yang satu ini! Informasi lebih lanjut, dapat mengklik tautan berikut.

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com