Magic 28 Jadi Salah Satu Sajian Menarik di HUT SCTV

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 24 Agustus 2018 16:35 WIB
Magic 28 Jadi Salah Satu Sajian Menarik di HUT SCTV

Kapanlagi.com - Malam pucak ulang tahun SCTV ke-28 akan segera digelar, Jumat malam (24/8/2018). Acara istimewa tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, yang dimulai pukul 19.00 WIB. Sejumlah artis akan menyemarakkan acara di hari spesial tersebut, seperti Agnez Mo sampai Via Vallen.

Nantinya juga banyak artis papan atas lainnya yang akan membuat acara semakin spektakuler. Para penyanyi akan diiringi Erwin Gutawa Orchestra. Kemudian di sela-sela pertunjukan akan dihadirkan sebuah drama musikal para pemain sinetron ANAK LAIN.

Menyambut HUT SCTV ke-28 ini tidak hanya menampilkan acara puncak saja, namun sejak hari Kamis kemarin SCTV telah menayangkan acara-acara spesial lainnya. Ya, sebuah tayangan live 28 jam non stop.

Magic 28 hadirkan pesulap papan atas Indonesia (credit: instagram.com/sctv)Magic 28 hadirkan pesulap papan atas Indonesia (credit: instagram.com/sctv)

Selain menayangkan sinetron secara live, SCTV juga berikan sebuah sajian atraksi. Sajian tersebut bernama Magic 28. Acara tersebut akan diselenggarakan tengah malam.

Magic 28 ini akan dimeriahkan oleh magician terkenal Indonesia. Kira-kira siapa saja mereka? Ya, mereka adalah Demian Aditya, Romy Rafael, dan Joe Sandy.

Mereka bertiga sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Terlebih lagi mereka memiliki kemampuan magic yang berbeda-beda. Mereka akan mempertunjukkan sulap yang spektakuler pastinya.

Maka dari itu jangan lupa untuk menyaksikan puncak acara dari HUT SCTV ke-28 ini. Sebuah acara yang ditunggu dan dinantikan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/gen)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com