Masih di RS, Hasil Visum Audrey Korban Pengeroyokan 12 Siswi Belum Keluar

Sora Soraya | Selasa, 09 April 2019 22:36 WIB
Sora Soraya | Selasa, 09 April 2019 22:36

Kapanlagi.com - Kasus pengeroyokan yang menimpa seorang siswi SMP di Pontianak benar-benar menyita perhatian publik dan media. Hingga saat ini, korban yang bernama Audrey masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia juga mengalami trauma pasca kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Husni Ramli menyatakan jika selama proses investigasi, korban mengaku telah dikeroyok 3 remaja perempuan. Sayangnya, hingga saat ini hasil visum mereka juga belum keluar, seperti yang dilansir dari Merdeka.

"Kami masih akan meminta rekam medis. Sementara ini, korban belum kita minta keterangan tambahan, karena sedang dirawat di rumah sakit. Terduga pelaku, pasti kita minta keterangan," ungkap Husni pada media belum lama ini.

1 Dari 2 Halaman

1. Tidak Ada Penganiayaan Alat Vital

Tidak berhenti sampai di situ saja Husni juga menyampaikan kalau korban sempat ditanya soal rumor yang beredar tentang keperawanannya. Di luar dugaan, Audrey mengaku kalau tidak ada penganiayaan yang dilakukan pada alat vitalnya.

"Kalau keterangan korban, saat interogasi awal di Polsek (Pontianak) Selatan, itu tidak ada. Kami pastikan, sementara ini, dari keterangan awal korban, itu (penganiayaan alat vital korban oleh pelaku pengeroyokan) tidak ada," tutur Husni.

2 dari 2 halaman

2. Pelaku Berjumlah 3 Orang

Lebih lanjut, Husni juga mencoba meluruskan berbagai rumor yang sudah terlanjur beredar di masyarakat. Ia mengaku jika jumlah pelaku bullying ini berjumlah 3 orang, bukan 12 siswi seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya.

Husni juga mencoba meluruskan berbagai rumor yang sudah terlanjur beredar di masyarakat. Ia mengaku jika jumlah pelaku bullying ini berjumlah 3 orang, bukan 12 siswi seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya. "Di Medsos, 12 pelaku itu tidak ada. Dalam keterangan korban, cuma 3 orang. Tapi, kita pasti akan meminta keterangan tambahan korban, kita tunggu kondisinya membaik," terang Husni.

(kpl/mdk/sry)


Editor:  

Sora Soraya

Join Kapanlagi.com