Masih Ingat Dengan Egg Boy? Dirinya Kini Sumbang 1 Miliar Untuk Korban Christchurch

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 29 Mei 2019 15:45 WIB
Sanjaya Ferryanto | Rabu, 29 Mei 2019 15:45

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Will Connolly atau Egg Boy? Ya, dirinya mendapatkan julukan Egg Boy dari netizen karena kesuksesannya melempar senator rasis Fraser Anning dengan telur.

Dirinya kini menjadi viral lagi karena telah menyerahkan uang sebesar 1 miliar rupiah kepada para korban selamat dari serangan teroris Christchurch. Uang tersebut didapatkannya melalui crowdfunding.

1 Dari 2 Halaman

1. Sumbangkan Uang Tersebut Kepada Korban

Awalnya, crowdfunding tersebut digunakan untuk menutupi biaya hukum yang mungkin didapatkan Will dari aksinya tersebut. Namun tak ada tuntutan hukum dari aksinya tersebut, namun uang dari crowdfunding sudah terlanjur terkumpul.

Will pun akhirnya memberikan uang tersebut kepada para korban tragedi Christchurch. Dirinya memang sebelumnya mengatakan jika akan menyumbangkan semua uang tersebut untuk para korban.

2 dari 2 halaman

2. Berharap Bisa Ringankan Beban

Berharap Bisa Ringankan Beban Egg Boy © Youtube
"Saya memutuskan untuk menyumbangkan semua uang untuk membantu meringankan beban para korban pembantaian, itu bukan untuk saya simpan," ujarnya.

"Bagi para korban tragedi, saya dengan sepenuh hati berharap ini bisa meringankan bebanmu. Terus menyebarkan cinta," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com