Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masuki Episode ke-2, 'SEKOLAH MASAK INDONESIA' Makin Seru dengan Kehadiran Peserta dari Perguruan Tinggi

Editor KapanLagi.com | Kamis, 02 Desember 2021 18:05 WIB
Masuki Episode ke-2, 'SEKOLAH MASAK INDONESIA' Makin Seru dengan Kehadiran Peserta dari Perguruan Tinggi

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Banyak orang yang harus lebih banyak tinggal di rumah hingga hari ini. Untuk itu, Vidio.com pun sigap menyajikan program tayangan menarik, salah satunya tentang dunia masak memasak. Program terbaru dari Vidio ini bertajuk SEKOLAH MASAK INDONESIA.

Meski dinamakan SEKOLAH MASAK INDONESIA, program satu ini bakal lebih fokus buat menayangkan kompetisi memasak yang diikuti oleh para peserta yang kece dan berbakat nih.

Menariknya lagi, di SEKOLAH MASAK INDONESIA juga bakal ada corner khusus yang pastinya bermanfaat dan asik buat diikuti. Itu adalah sesi edukatif bersama para Chef profesional yang mana nantinya bisa dipraktekkan sama para pemirsa di rumah.

Memasuki episode ke-2, giliran para peserta dari perguruan tinggi menunjukkan kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik. Flo, Davy, Budi dan Bonjo terpilih dari ratusan peserta di tahap seleksi dan akhirnya lolos ke babak UTS (Ujian Tengah SMI) babak pertama.

Siapa diantara mereka yang akan mendapatkan nilai terbaik? saksikan episode perdana program SEKOLAH MASAK INDONESIA Panasonic kategori Perguruan Tinggi Eksklusif di Vidio!

 

1. Hadirkan Chef Hebat

Nggak hanya menampilkan kompetisi memasak saja, SEKOLAH MASAK INDONESIA juga ada sesi edukatif yang bakal berguna banget nih. Nantinya di sesi ini, para Chef hebat yang terlibat bakalan berbagi pengetahuan seputar tips dan trik memasak supaya hidangan tuh terasa perfecto baik dari tampilan maupun rasa. Berbagai metode cara memasak yang benar pun bisa didapatkan juga di sesi ini.

Selain mengundang para Chef hebat, SEKOLAH MASAK INDONESIA juga mengajak kawan-kawan dari jurusan boga di wilayah Jabodetabek buat memamerkan kehebatan mereka untuk berkreasi dalam masakan.

Nantinya penilaian bakal dipandu sama dewan juri yang datang dari kalangan chef professional, seperti Chef Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar. Deretan Chef hebat ini nih yang bakal menemani peserta dan pastinya para penonton tentang metode memasak yang benar.

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com