Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Matcha Mei dan Clarissa Widjaya Kembali Kenalkan Updatean Terbaru Game Mobile Pilihan Untuk Temani Kegiatan Di Rumah Ketika Pandemi

Editor KapanLagi.com | Kamis, 29 April 2021 20:20 WIB
Matcha Mei dan Clarissa Widjaya Kembali Kenalkan Updatean Terbaru Game Mobile Pilihan Untuk Temani Kegiatan Di Rumah Ketika Pandemi

Kapanlagi.com - Salah satu game sejuta umat, Clash of Clans (CoC) dan mobile game legend, telah menikmati kesuksesan dan popularitas baru di antara para gamer Indonesia setelah serangkaian pembaruan dan peningkatan sejak awal tahun. Mobile game bertema strategi ini, telah diunduh lebih dari 500 juta kali dan pada tahun 2020 tetap bertahan menjadi salah satu dari 50 aplikasi terlaris di Play Store dan App Store, untuk sebuah game yang dirilis sejak tahun 2012.

Untuk mengatakan bahwa banyak 'Clashers' Indonesia yang senang dan menyambut dengan baik pembaruan dan peningkatan terbaru pada game tersebut, serta di saat yang sama juga telah memperbarui antusiasme para pemain terhadap Clash of Clans. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana, para influencer dan gaming creator Indonesia yang beramai-ramai turut berbagi kegembiraan dan pengalaman mereka tentang update terbaru yang dihadirkan.

Saya sangat menyukai update dan promosi baru yang dihadirkan oleh Clash of Clans. Saya sudah mulai bermain, tidak lama sejak mobile game ini resmi diluncurkan, sekitar dari tahun 2013 hingga sekarang," ungkap Clarissa Widjaya, seorang gaming creator terkenal Indonesia dalam pres rilis yang diterima, Rabu (28/4).

Halaman Selanjutnya Waktu yang Tepat

(kpl/irf/frs)

Reporter:   Irfan Kafril

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com