Kesal Tak Dapat Tempat Duduk di Kereta, Wanita Ini Lepas Celana Dalamnya

Sanjaya Ferryanto| Jum'at, 19 Juli 2019 15:20 WIB
Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 19 Juli 2019 15:20

Kapanlagi.com - Kamu yang menggunakan moda transportasi kereta pasti pernah merasakan bagaimana susahnya untuk bepergian menggunakan kereta, terutama di jam-jam sibuk. Padatnya itu loh!

Tampaknya hal itu juga dialami oleh seorang wanita di Moskow. Wanita yang tak dipublikasikan namanya tersebut sepertinya benar-benar jengkel karena tak mendapatkan tempat di kereta bawah tanah.

Dilansir Sputnik, wanita tersebut bahkan melakukan aksi nekat. Dirinya rela melepaskan celana dalam miliknya demi bisa mendapatkan tempat duduk di kereta.

1 Dari 2 Halaman

1. Copot Celana Dalam

Copot Celana Dalam © Sputnik
Wanita tersebut mendekati salah satu pria yang tengah duduk dan membujuknya untuk berdiri dan memberikan tempat duduknya. Pria tersebut bertanya apa alasan dirinya harus memberikan tempat duduk, ketika wanita tersebut kemudian melepaskan celana dalamnya.

“ini alasannya, karena saya perempuan!” ujarnya sambil menunjuk alat kelaminnya. Sayangnya usahanya tak berhasil, dan pria tersebut tetap tak bergeming dan terus duduk di kursinya.

2 dari 2 halaman

2. Sepanjang Perjalanan Tanpa Celana Dalam

Kesal karena dihiraukan, wanita tersebut akhirnya menempuh seluruh perjalanan di kereta tanpa memakai celana dalam. Dirinya akhirnya harus puas menyenderkan bahunya ke panel kaca dekat pintu keluar kereta.

Untuk diketahui, kereta bawah tanah di Moskow dinaiki sekitar 7 juta orang setiap harinya. Dengan jumlah penumpang sebanyak itu, tentu saja adalah hal yang wajar jika ada penumpang yang tak mendapatkan kursi.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com