Memprediksi Reaksi Pacar Dilihat dari Seberapa Lama Kamu Ngaret

Wuri Anggarini | Rabu, 07 Agustus 2019 13:00 WIB
Memprediksi Reaksi Pacar Dilihat dari Seberapa Lama Kamu Ngaret

Kapanlagi.com - Siapa sih yang suka dibuat nunggu gara-gara janjian yang ngaret? Pasti KZL banget rasanya gara-gara orang yang diajak janjian nggak bisa membiasakan diri buat tepat waktu. Bahkan, kalau kebiasaan ngaret ini masih terus dilakukan dalam hubungan pacaran, bakal berpotensi menciptakan konflik yang nggak terhindarkan. Nggak percaya? Coba aja prediksi reaksi pacar dari seberapa lama kamu ngaret di sini!

Kalau Ngaret 30 Menit

Untungnya ngaret 30 menit masih dalam batas wajar nih. Si dia mungkin hanya akan mempertanyakan kenapa kamu terlambat tanpa memberikan reaksi berlebihan. Kalau kasih alasan jalanan macet, ban bocor, atau harus bantuin tetangga dulu sambil nyepik si dia tipis-tipis masih bisa diterima. Masih aman deh buat hubungan jangka panjang.

Ngaret 1 Jam, Apa yang Terjadi?

Telat janjian sampai 1 jam lamanya? Saat bertemu, mungkin si dia udah pasang muka datar dan bertanya dengan nada dingin. Levelnya sudah cukup menyeramkan karena salah sikap sedikit bisa memicu perang besar. Tapi, biasanya hal ini nggak akan bertahan lama asalkan kalian tetap jadi jalan sesuai rencana sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, dia juga bakal lupa kok.

Ini yang Terjadi Kalau Ngaret 2 Jam

Kamu mulai masuk kondisi kritis kalau sudah ngaret selama 2 jam. Pada level ini, dia sudah nggak akan menutupi reaksi kekesalannya. Jadi, apapun alasan yang diberikan rasanya akan percuma karena dia nggak akan mau menerimanya. Jika hal ini sudah terjadi lebih dari sekali, waspada aja karena bisa memicu perang dingin selama berhari-hari. Hii, serem!

Ngaret Lebih dari 3 Jam, Apakah Kamu Masih Jadi Pacarnya?

Percayalah, ngaret lebih dari 3 jam adalah dosa besar yang seharusnya nggak boleh dilakukan. Apalagi jika kamu ngilang tanpa kabar dan nggak memberitahu sebelumnya kalau waktu janjian diundur. Reaksinya dijamin lebih menyeramkan. Jangankan marah-marah, chat atau telepon kamu sudah pasti nggak dijawab. Dia juga nggak mau ketemu kalau pun kamu datangi di rumahnya. Di momen seperti ini kamu wajib banget mempertanyakan ke diri sendiri apakah masih ada kesempatan buat tetap jadi pacarnya?

So sad, tapi wajar pacar menunjukkan reaksi kekesalannya karena kebiasaan ngaret ini. Jika ingin tetap langgeng bersama si dia, yuk saatnya selamatkan hubungan kalian dengan menjadi pejuang anti ngaret! Buang jauh-jauh kebiasaan ngaret yang dapat memicu konflik bersama si dia. Sekarang waktunya memulai awal yang baru.

Biar nggak ngaret janjian sama si dia kapan saja dan di mana saja, GrabBike siap memberikan dukungan penuhnya buat kamu. Mitra driver GrabBike dijamin akan selalu tepat waktu dalam menjemput atau mengantarkanmu dalam kondisi apapun. Nggak perlu ngaret lagi!

Grab juga akan menyediakan promo spesial buat para pejuang anti ngaret. Penasaran seperti apa kejutan istimewanya? Yuk, kepoin terus Instagram @GrabID!

(kpl/wri)

Editor :  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com