Mengasuh Anak di Keluarga Ini Dibayar 840 Juta, Tapi Syaratnya...

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 22 Juni 2017 16:18 WIB
Mengasuh Anak di Keluarga Ini Dibayar 840 Juta, Tapi Syaratnya...

Kapanlagi.com - Siapa yang ingin mendapatkan gaji fantastis hingga 840 juta pertahunnya? Sepasang orangtua yang berasal dari Skotlandia menawarkan pekerjaan dengan gaji fantastis tersebut melalui internet baru-baru ini.

Apakah pekerjaannya susah? Nggak juga, kamu hanya harus menjadi pengasuh bagi kedua anak mereka yang masih berumur 5 dan 7 tahun. Mereka menawarkan 50.000 Poundsterling pertahun atau 840 juta rupiah bagi siapapun yang berminat.

Keluarga ini sendiri menghuni sebuah rumah yang terletak di pinggir Skotlandia. Tak hanya mendapat gaji fantastis, namun pengasuh nantinya juga akan mendapatkan liburan selama 28 hari serta libur resmi dari pemerintah, plus akan mendepatkan kamar sendiri beserta dapur pribadi dan kamar mandi dalam.

Lowongan Kerja Nanny © ChildcareLowongan Kerja Nanny © Childcare

Berminat? Nah, kalau kamu berminat, ada satu syarat khusus yang harus kamu penuhi: Nggak takut hantu. Ya, kedua orangtua sang anak mengatakan jika rumah yang dihuni oleh mereka sekeluarga ini sering dikatakan sebagai rumah berhantu.

Pemilik rumah mengaku jika tak pernah diganggu oleh makhluk apapun yang ada di dalam rumah tersebut. Kondisi berbeda justru dirasakan oleh 5 mantan pengasuh anaknya, yang mengundurkan diri satu persatu karena tak tahan diganggu oleh makhluk halus tersebut.

Sang orangtua yang memang sangat sibuk bekerja, mengaku sangat membutuhkan pengasuh anak untuk bisa mengurus anak-anak mereka selagi mereka tak ada. Kamu berani untuk ikutan melamar?

(kpl/frs)

Editor :  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com